Demon Slayer Season 2 Dipastikan Akan Tayang Tahun Ini

Demon Slayer Season 2 Dipastikan Akan Tayang Tahun Ini
access_time 3 minggu yang lalu

Demon Slayer Season 2 akan segera hadir!

Demon Slayer Season 2 dipastikan akan mengudara tahun ini. Kabar tersebut dipastikan pada hari Valentine, Minggu (14/2/2021), bersamaan dengan acara Kimetsdu-Sai Online: Anime 2nd Anniversary Festival.

Penguman tersebut muncul lewat klip trailer yang dimulai dengan suasana gelap dan terlihat seorang perempuan dengan riasan mewah.

Klip tersebut berlanjut pada distrik hiburan sebelum ditutup dengan judul resmi musim kedua serial tersebut; “Demon Slayer: The Entertainment District Arc, tayang di televisi pada 2021.”

Baca juga: Buronan Interpol Kabur di Bali, Kini Masuk DPO

Demon Slayer Season 2 belum punya tanggal rilis pasti

Meski klip trailernya sudah dirilis, namun rumor yang beredar mengungkapkan bahwa musim kedua tersebut akan mulai tayang pada semester kedua tahun ini.

Serial animasi Demon Slayer tayang perdana pada 2019.

Kisahnya fokus pada seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang tinggal di daerah pegunungan bersama keluarganya.

Suatu hari, iblis menyerang dan membunuh semua keluarga Kamado kecuali adiknya. Kejadian tersebut pun jadi awal untuk petualangan Tanjiro yang harus menemukan obat untuk sang adik dan membalas dendam pada sang iblis.

Via Giphy
Via Giphy
Baca juga: Raih Predikat Serial Paling Populer di Dunia!

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bakal diadaptasi jadi video game

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dipastikan akan jadi game action untuk konsol Sony PlayStation 5, PlayStation 4 dan Microsoft Xbox One.

Game tersebut akan berjudul resmi Hinokami Keppūtan dan dikabarkan akan rilis pada akhir tahun ini.

Hinokami Keppūtan akan mengusung kisah yang sama dengan versi serial animenya untuk story mode-nya.

Game ini juga akan menghadirkan tag battle mode, dimana para pemain akan berhadapan dengan para karakter dari serial populer tersebut.

Selain dua hal tersebut, tidak banyak informasi tersedia saat ini terkait Hinokami Keppūtan. Namun yang pasti, para pembuat game tersebut berjanji bahwa game itu akan menghadirkan banyak laga yang seru buat para pemainnya.

close

Demon Slayer Season 2 Dipastikan Akan Tayang Tahun Ini

Search
close