Dead Bachelors Luncurkan EP Terbaru “New Kid In Town”

access_time 1 tahun yang lalu

Eda dan Mario bangun perjalanan hidup dalam mini album mereka.

Setelah sebulan lalu resmi bergabung dengan JUNI Records dan merilis single Miss The Memories“, Dead Bachelors kembali menyempurnakan rilisan karya mereka dengan merilis mini album (EP) berjudul “New Kid In Town“.

Narendra Pawaka dan Mario Pratama juga telah melengkapi mini album ini dengan dua video lirik dari dua lagu di dalamnya, “New Kid In Town (Get Up Again)” dan “I’m Only Good At First Dates“. Keduanya sudah bisa lo saksikan di YouTube.

Mereka yang selalu menyebutnya dengan band startup ini sebelumnya juga sempat merilis EP berjudul “New Lover” di tahun 2019 silam. Rupanya, kedua penyiar ini memberikan alur cerita dari EP sebelumnya dengan yang sekarang.

Alur Cerita EP Dead Bachelors

via JUNI Records

Rilisan EP yang mereka luncurkan memberikan experience lebih kepada pendengarnya untuk masuk ke dalam sebuah cerita. Jika EP “New Lover” bercerita tentang kisah cinta Eda, kali ini EP “New Kid In Town” giliran menceritakan kisah hidup Mario dalam perjalanannya menemukan jodoh.

Benang merahnya, jika lo mendengarkan kedua EP ini, lo akan diajak masuk ke dalam rangkuman perjalanan hidup kedua personilnya.

EP “New Kid In Town” berisi lima lagu dengan kisah perjalanan hidup yang naik turun. Dimulai dengan Miss The Memories yang menceritakan tentang rasa rindu kepada pasangan, dilanjutkan I’m Only Good at First Dates tentang rasa tidak nyaman saat kencan pertama.

Kemudian Summertime Fling yang menggambarkan rasa cinta menggebu-gebu yang semakin berani dan yakin. Dilanjutkan A Kiss You Can’t Take Back yang memberikan memori cinta lama yang seringkali muncul saat menjalani kisah cinta yang baru.

Ditutup dengan New Kid In Town (Get Up Again) yang menjadi puncak dari kisah Mario tentang caranya untuk lebih mencintai diri sendiri, menguatkan, dan berani melawan bullying.

New Kid In Town (Get Up Again) itu menyinggung waktu jaman kecil gue di-bully karena punya sepeda yang nggak sebagus sepeda temen-temen gue. Sempet sakit hati sampe dibilang sepedanya kayak sepeda rongsokan,” kata Mario dalam siaran persnya.

_

Dengarkan EP “New Kid In Town” di seluruh platform streaming digital.

close

Dead Bachelors Luncurkan EP Terbaru “New Kid In Town”

Search
close