🤖 7 Cosplayer Indonesia yang Keren, Sudah Tahu?

access_time 8 bulan yang lalu

Istilah cosplayer pasti sudah tidak asing di telinga kita semua. Bagi yang belum tahu, itu merupakan seseorang yang merias diri menyerupai tokoh anime. Bahkan, untuk melakukan seperti ini, mereka rela mengeluarkan budget yang begitu tinggi supaya tampil maksimal. Nah, ada beberapa cosplayer dari Indonesia yang mungkin banyak yang belum kamu ketahui nih. Penasaran siapa saja? Simak ulasannya di bawah ini. 

Lola Zieta 

cosplayer
Via: instagram/lolazieta

Pertama, ada Lola Zieta yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Wanita yang berasal dari Yogyakarta ini memang sering tampil total di setiap kesempatan. Ia sering sekali mengcosplay tokoh anime, video game, dan juga film. Maka dari itu, tak heran apabila dirinya sering tampil di pameran cosplay tingkat internasional. 

Aoni Ayanami 

cosplayer
Via: instagram/aoni_ayanami

Kemudian, ada Aoni Ayanami yang tak kalah totalitas saat tampil. Bahkan, ia tak segan berpenampilan seksi di beberapa ajang cosplay. Wanita satu ini masih tergolong baru dalam dunia cosplay, karena ia memulai profesi ini dari tahun 2014. Walaupun begitu, ia sudah menempati urutan 2583 di worldcosplay.net. 

Mayumi Reena 

cosplayer
Via: instagram/mayumireena

Ada juga Mayumi Reena yang juga terkenal di dunia cosplayer. Wanita yang kerap disapa Reena ini, sudah meniru banyak karakter selama perjalanan karirnya. Antara lain Sailor Mercury, Spider Silk, Inuyasha, dan masih banyak lagi. 

Sherlin Tsu 

cosplayer
Via: instagram/sherlintsu

Ada juga Sherlin Tsu yang mungkin masih jarang terdengar. Ia sebenarnya memang seorang cosplayer, tapi dirinya lebih sering muncul di ajang game tingkat internasional. Meskipun begitu, perempuan yang merupakan mantan brand ambassador Aerowolf ini tetap menampilkan kesempurnaan ketika dirinya sedang mengcosplay suatu karakter. 

Kameaam 

Via: instagram/kameaam

Selanjutnya, ada Kameaam yang terkenal di komunitas cosplay Indonesia. Wanita yang bertubuh seksi ini sudah sering muncul di berbagai ajang cosplay dengan tampilannya yang super totalitas. Karakter yang paling sering ia tirukan adalah Kagura dan Layla yang merupakan tokoh di Mobile Legend. 

Clarissa Punipun 

Via: instagram/punipun7

Clarissa Punipun tak kalah ternama dengan para cosplayer perempuan di atas. Wanita dengan wajah oriental ini selalu tampil totalitas di setiap ajang. Perempuan kelahiran 1994 ini sudah banyak menghadiri acara besar seperti NKH Kawa1 Japan beberapa waktu lalu. Sekarang, dirinya menjadi brand ambassador Geek FAM ID dan Asus ROG

Rian CYD 

Via: instagram/riancyd

Cosplay tak hanya identik dengan wanita, tapi pria pun juga, lho. Salah satunya seperti Rian yang selalu totalitas saat memerankan apapun. Terbukti, ia pernah menjadi juara di ajang World Cosplay Summit Nagoya tahun 2016 silam. Kemudian, dirinya juga memenangkan ajang MAGIC Cosplay Master Monaco Competition di tahun 2019 lalu. 

Itulah beberapa cosplayer yang berasal dari Indonesia. Semuanya selalu totalitas ketika menirukan suatu karakter. Kalau kamu, suka sama yang mana nih? 

close

🤖 7 Cosplayer Indonesia yang Keren, Sudah Tahu?

Search
close