Kolaborasi ASUS ROG X ACRONYM®”ROG Zephyrus G14 Siap Dirilis di Indonesia

Kolaborasi ASUS ROG X ACRONYM®"ROG Zephyrus G14 Siap Dirilis di Indonesia
access_time 1 minggu yang lalu

ASUS ROG ACRONYM®, Gabungan hadware terbaik serva visi radikal dari sebuah bentuk teknologi ala Errolson Hugh

ASUS ROG berkolaborasi dengan sebuah fashion brand yang membawakan nuansa ‘techwear‘ dan modern. Bagi para pecinta fashion tertutama ‘streetwear enthusiast’ pastinya tidak asing dengan ACRONYM®. dan nama Errolson Hugh yang merupakan founder brand tersebut. Sejak tahun 1994, brand tersebut sudah banyak melakukan cross colaboration, sebut saja ArcTeryx sampai Square Enix/ EIDOS.

Kali ini ACRONYM® berkesempatan untuk bekerjasama dengan ASUS ROG dan menghadirkan laptop ROG Zephyrus G14. Di mana laptop tersebut di klaim akan menggabungkan hardware terbaik dengan visi bentuk radikal dari sebuah teknologi ala Errolson Hugh. ASUS ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 bukanlah sekedar laptop gamer melainkan kreator.

ASUS ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01, dengan desain khusus yang original dan aesthetic

Kami berusaha untuk membuat produk yang membuat penggunanya merasa kalau produk itu adalah sebuah ‘tool’. Dengan demikian mereka bisa berintearksi langsung dengan produknya,” tutur Errolson.

via ROG.ASUS.com

Lebih lanjutnya dia menuturkan bahwa sering kali seseorang merasa puas dengan setiap teknologi yang hadir di kehidupan dan terkadang membuat orang menerima informasi tanpa di cerna. “Hal seperti itu membuat kreativitas sulit berkembang,” lanjutnya.

Demi memenuhi ‘standard‘ terbaik, Errolson Hugh juga menggaet David Rudnick dari studio Terrain. Dia menjadi sosok sangat penting untuk bisa menciptakan desain visual yang tidak hanya menarik, tapi orisinil dan estetik. Keduanya bekerjasama dalam kehadiran desain khusus ROG Zephyrus G14 dan terlibat secara keseluruhan, mulai desain typeface sampai pemilihan material.

Laptop gaming premium yang cocok untuk mengekspresikan diri Lo

Visi itulah yang menjadi daya tarik ASUS ROG untuk menjalin kerjasama. Laptop ini mengusung prosesor AMD® Ryzen™ 9 dengan konfigurasi 8 core dan 16 thread. Sementara untuk performa grafis ditenagai oleh chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX™ 2060. Kombinasi keduanya memastikan bahwa laptop ini bukan hanya cocok untuk gamer, melainkan juga sebagai laptop ideal bagi para content kreator.

via ROG.ASUS.com

Statement tersebut diperkuat dengan dukungan layar dengan teknologi Adaptive Sync yang sudah mengantongi sertifikasi Pantone® Validated. Selain itu, laptop ini dibalut dengan bahan alumunium alloy yang ringan namun kokoh. Secara visual, ROG Zephyrus G14 juga sudah diukung AniMe Matrix, sebuah fitur yang memungkinkan user menampilkan animasi, teks sampai audio visualizer pada LED di balik layar.

Jika membahas soal desain, ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 memiliki tampilan yang jauh berebeda dengan versi standar. Mengingat pemilihan material diplilih langsung oleh Acronym. Tidak hanya itu,  pengerjaan tersebut juga menggunakan metode khusus, laptop di lapisi dengan campuran cat ekslsuif.

It’s more than just a laptop collboration

Bukan hanya terjun dalam desain unit laptop, ACRONYM® juga mendesain seluruh hal yang berhubungan dengan pengguna ASUS ROG. Salah satunya adalah desain packaging laptop yang dihadirkan dengan sentuhan filosi Errolson yang mengutamakan fungsionalitas. 

The world’s most powerful 14” gaming laptop has been radically retooled by leading technical apparel design agency ACRONYM® to expand the definition of a gaming laptop. Every detail has been pushed to the limits of the manufacturing processes: utilizing magnesium and aluminum alloys, custom machining, finishing and painting to make RMT01 as intriguing and original as it is light and strong. With an 8-core AMD® Ryzen™ 9 CPU and RTX graphics, the ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 is not only built to satisfy the needs of the most dedicated gamers, but uniquely tailored by ACRONYM® to the specifications of the next generation of creative professionals.

Laptop sleeve ASUS ARCONYM Airpak — via ROG.ASUS.com //

Mulai dari laptop box sampa slevee ekslusif ACRONYM® Airpak, didesain secara khusus untuk dapat digunakan dan di ‘recyled’.

Good newsnya, laptop ini bakal tersedia di Indonesia dan dibanderil dengan harga IDR.40.999.000!  ASUS sendiri juga akan kembali berkolaborasi dengan Urban Sneaker Society. Buat yang penasaran, pantengnin aja akun sosial media ASUS ROG INDONESIA dan Urban Sneaker Society!

 

close

Kolaborasi ASUS ROG X ACRONYM®”ROG Zephyrus G14 Siap Dirilis di Indonesia

Search
close