close

Coronazoned, Jangan Sampai Terjebak dalam Hubungan Ini!

Berhubungan Seks Saat Pandemi Covid-19, Pakar Medis Sarankan Hal Ini!
By Billy Dewanda
access_time 1 bulan yang lalu Comments

Hati-hati dengan Coronazoned!

Wabah virus corona yang menyebar dengan pesat membuat kita terpaksa menjalankan aktivitas sehari-hari hanya dari rumah. Ruang gerak yang semakin terbatas pasti membuat lo bosan dan kesepian selama di rumah.

Dari rasa kesepian ini mungkin yang mendekatkan lo sama orang-orang di luar sana, walaupun secara virtual. Baik itu dari dating apps, teman kampus, atau bahkan mantan pacar yang lagi dekat sama lo.

Sungguh Menyesakkan, Hal-Hal Ini Dirasakan Bila Terjebak Hubungan ...
via WowKeren.com

Mungkin cara ini bisa jadi alternatif lo biar tidak merasa bosan dan kesepian. Tapi, bisa jadi hubungan tanpa status tersebut mengarah pada pembicaraan seperti “Nanti, kalau virus corona udah selesai, kita mau ngapain nih rencananya?“.

Nah, hubungan yang seperti ini sekarang bisa disebut sebagai Coronazoned. Sebuah fenomena saat lo menjalani sebuah hubungan tanpa status selama pandemi corona ini, tapi tidak pernah ada kejelasan apakah ia mau lanjut ke tahap pacaran saat pandemi ini berakhir.

Mungkin lo sekarang jadi takut terjebak dalam hubungan coronazoned ini. Coba perhatikan ciri-ciri ini biar lo tau hubungan itu benar-benar serius atau hanya manis saat pandemi saja.


Tidak menunjukkan hal personal

via Giphy

Mungkin selama pandemi berlangsung, lo jadi banyak curhat sama dia tentang banyak hal sampai masalah pribadi. Mendengarkan dan memperhatikan lo cerita saja tidak cukup, tapi coba lo lihat responnya apakah dia peduli dan mengalihkan topik.

Bisa jadi lo terjebak di coronazoned!


Datang kalau lagi butuh doang

via Giphy

Harusnya, kalau memang serius dia akan menghubungi lo setiap saat setiap waktu. Mungkin menanyakan kabar atau saling bercerita untuk mengisi waktu kosong selama di rumah aja.

Tapi sebaliknya, lo akan terjebak dalam coronazoned kalau dia hanya menghubungi saat lagi butuh doang. Entah saat sedih, bosan, atau kesepian baru dia mencari lo.


Tidak mau bahas masa depan

via Giphy

Dia pasti akan ketus dan cuek kalau lo sudah mulai membahas tentang masa depan. Gak perlu jauh-jauh, waktu lo membahas tentang rencana setelah pandemi berakhir pun dia pasti akan mengalihkan ke topik lain.

_

Nah, mungkin kalau lihat ciri-ciri di atas lo jadi bisa tahu sekarang ini hubungan lo sedang dalam tahap apa. Kalau dia udah males bahas rencana setelah pandemi corona usai, mending gak usah berharap banyak deh.

Baca juga di sini: Berhubungan Seks Saat Pandemi Covid-19, Pakar Medis Sarankan Hal Ini!

close

Coronazoned, Jangan Sampai Terjebak dalam Hubungan Ini!