Converse Addict Kolaborasi dengan Mastermind Japan, Hadirkan Nuansa Modern Klasik

access_time 1 tahun yang lalu

Converse berikan sentuhan modern klasik khas Jepang dalam rilisan kolaborasi ini.

Tahun ini, merk sneakers Converse memberikan banyak kejutan bagi para penggemarnya. Mulai dari dukungannya atas gerakan “Move to Zero“, sampai pada kolaborasi terbarunya kali ini.

Lini eksklusif Converse Addict dari Jepang berhasil merilis koleksi kolaborasi bersama label fashion Jepang, Mastermind Japan. Lewat kolaborasi ini, keduanya ingin memberikan desain yang mampu mengembalikan kultur dan nuansa vintage dalam lini sepatunya.

Kali ini mereka memilih menggunakan siluet dari Chuck Taylor All Star, di mana seri ini telah mendapat respon positif dari pecinta sneakers sejak kemunculan seri Converse 70s.

Converse Addict x Mastermind Japan

via Cult Edge

Saat melihat sneakers kolaborasi ini, mereka lebih menempatkan desain yang memanfaatkan logo dari Mastermind Japan itu sendiri.

Pertama kali melihat sepatunya, lo langsung bisa melihat logo Mastermind Japan yang terpampang cukup besar di bagian tongue dengan tengkorak serta crossbones identiknya. Logo tersebut juga akan terlihat di bagian midsole dengan kemasan kotak kecil di sekelilingnya.

via Highsnobiety

Tidak cukup di kedua tempat tersebut, Mastermind Japan juga meletakan tulisan “MASTERMIND” di bagian toebox dari siluet Chuck Taylor All-Star ini.

Lini kolaborasi ini akan menghadirkan dua jenis warna yang akan dibedakan dari midsole dan shoelaces-nya, putih dan hitam. Seperti di-reversemidsole pada seri warna hitam akan dikelilingi line warna putih.

Modern Klasik

Masaaki Homma
via Hypebeast

Dalam kolaborasi ini, Converse Addict dan Mastermind Japan ingin mengangkat konsep modern klasik. Terlebih memberikan kombinasi warna yang senada dengan outfit sentuhan desain Jepang.

Namun secara keseluruhan, Converse ingin memberikan kemudahan buat lo menggabungkan outfit apa saja dengan sepatu kanvas ini. Kalau di Indonesia sendiri, sepatu kanvas juga sedang diminati banyak orang dan cocok digunakan dengan lingkungan seperti ini.

Harga dan Tanggal Rilis

via Hypebeast

Nah, buat lo yang suka sama sepatu kolaborasi ini, kabarnya mereka akan segera merilisnya pada 27 Juli 2020 mendatang.

Untuk harganya akan dibanderol seharga USD 224 atau sekitar IDR 3.300.000. Nantinya di tanggal rilis, lo bisa memesan sepatu ini lewat situs resmi Mastermind Japan.

_

Kira-kira, lo bakal cop atau drop sepatu ini?

close

Converse Addict Kolaborasi dengan Mastermind Japan, Hadirkan Nuansa Modern Klasik

Search
close