Converse’s All Star Pro BB Gets a Release Date

access_time 2 tahun yang lalu

Converse tetap menjaga relevansi mereka dalam dunia footwear, namun brand ini sudah lama absen dalam dunia fotowear basket. Pada tahun ini mereka akan kembali merilis silhouette performance basketball footwear mereka, yaitu All Star Pro BB.

Untuk model ini, menggunakan QuadFit mesh, yang merupakan material yang digunakan sebagai upper dari Nike Adapt BB. Midsole yang digunakan adalah midsole React. Stitching orange pada bagian medial side panel, dan outsole dengan motif wajik yang melengkapi desainnya.

Walaupun memiliki fitur – fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan dari performance basketball footwear modern, All Star Pro BB tetap mempertahankan desain klasik dari Chuck Taylor All Star, detail – detail seperti high top cut, dan logo All Star pada bagian medial ankle collar, bagian midsole nya juga memiliki detail yang mirip dengan Chuck Taylor All Star, seperti textured toe guard dan orange stripe.

Converse All Star Pro BB akan dirilis secara eksklusif di Amerika pada 18 Mei 2019 via converse.com. Dan akan dirilis lebih banyak mulai dari Amerika Utara dan China pada bulan Juni mendatang. dengan harga $140

close

Converse’s All Star Pro BB Gets a Release Date

Search
close