Compass Hadirkan Kolaborasi Bersama BBQ Mountain Boys, Langsung Sold Out!

access_time 7 bulan yang lalu

Brand sepatu lokal ternama, Compass baru saja menjalankan proyek kolaborasi eksklusif terbarunya bersama BBQ Mountain Boys. Kolaborasi ini sempat tertunda hampir lebih dari satu tahun akibat situasi pandemi.

Menyambung dari kolaborasi ini, sebelumnya Compass memperkenalkan siluet K-147 lewat koleksi Retrogade. Seperti apa penampilan sepatu kolaborasi ini?

Sepatu Compass Kolaborasi dengan BBQ Mountain Boys

Compass x BBQ Mountain Boys
@sepatucompass

Dalam kolaborasi kali ini, Compass dan BBQ Mountain Boys menghadirkan dua edisi sepatu yang berbeda, “The Burger Style” dan “The Cabin Style“. Kedua edisi ini mengusung siluet Retrogade yang segar dengan earth tone yang mendominasi.

Edisi “The Burger Style” sendiri terinspirasi dari suasana restoran burger milik BBQ Mountain Boys yang ada di Bandung. Warna hijau mendominasi seluruh isi sepatu yang kasual dengan in sole yang berlukiskan salah satu founder dari BBQ Mountain Boys, Hedi Rusdian.

Untuk edisi ini hanya tersedia 1.250 pasang dengan harga Rp 758.000.

Baca juga:

Compass x BBQ Mountain Boys
@sepatucompass

Sedangkan edisi “The Cabin Style” terinspirasi dari SAUX Farm, tempat di mana BBQ Mountain Boys melakukan aktivitasnya di salah satu hutan lindung di Bandung. Sepatu ini melambangkan kesan gahar dari sepatu hiking, dengan detail D-ring dan ada tiga jenis warna tali.

Konsep earth tone ditumpahkan ke dalam sepatu high-top ini. Warna cokelat ibarat tanah dan hijau seperti daun menyatu dalam sepatu ini. Ditambah lagi di in sole ada lukisan partner Hedi Rusdian di BBQ Mountain Boys, Gianjar Saribanon.

Edisi ini hanya tersedia 750 pasang dengan harga Rp 808.000.

Packaging Compass x BBQ Mountain Boys

Compass x BBQ Mountain Boys
@sepatucompass

Berbeda dari rilisan-rilisan sebelumnya, kali ini boks sebagai packaging dari kolaborasi Compass dengan BBQ Mountain Boys ini sangat unik. Penuh dengan typography yang senada dengan varian warna pada kolaborasi ini.

Untuk pertama kalinya boks Compass dieksekusi oleh seorang graphic designer yang fokus pada type design dan lettering, Ilham Herry. Sebagai seniman typography, ia mengambil grafis gaya 1920an untuk menjadi identitas dari kolaborasi kali ini.

Di dalam boks tersebut juga nanti akan ditemukan emboss emas pada sertifikat dan detail pada kotak sepatunya. Mereka ingin menggambarkan rasa bungkus-bungkus cigar pada jaman dulu.

_

Tak butuh waktu lama, kolaborasi ini langsung sold out dalam sekejap.

close

Compass Hadirkan Kolaborasi Bersama BBQ Mountain Boys, Langsung Sold Out!

Search
close