Coldiac: The Garden Session, Obati Rasa Rindu dengan Tampil di Taman

Coldiac: The Garden Session, Obati Rasa Rindu dengan Tampil di Taman
access_time 4 bulan yang lalu

Coldiac: The Garden Session, siapkan tema dan aransemen baru lewat intimate virtual show

Terinpirasi dari kebiasaan baru selama pandemi, Coldiac tampil di taman  untuk obati rasa rindu bertemu dengan para pendengarnya. Bertajuk The Garden Session, band asal malang ini akan tampil membawakan tema dan aransemen yang baru dari lagu-lagunya.

Sambadha CS bakal membawakan aransemen baru pada 10 track secara eksklusif dan virtual. Pada gelaran ini, Coldiac kolaborasi bareng Realizm 87, clothing brand asal Malang merilis merchandise The Garden Session t-shirt, totebag, dan silscreen poster berukuran a3.

Tiketnya udah tersedia lewat Loket dan Gotix mulai hari ini. Mulai dari Rp 39 ribu, hingga Rp 359 ribu Lo bisa mendapatkan ketiga item seri khusus The Garden Session.

Baca juga: Kolaborasi Lintas Genre Marion Jola, Danilla, dan Ramengvrl Hingga Satine yang Baru Terjun: Friday Music Selection

“Sampaikan” versi akustik udah, atau ada versi baru lagi?

Belum lama ini, Coldiac meramu ulang track Sampaikan dengan versi akustik setelah versi originalnya lepas pada November 2020 lalu. Aransemen awal yang bergenre city pop dengan sentuhan 90’s pop mereka sulap jadi versi akustik yang menenangkan.

Format akustik ini mereka sampaikan untuk menonjolkan sisi humble dan musik tone down yang jarang mereka bawakan akhirnya rilis pada Februari lalu. Perilisan versi akustik Sampaikan ini diikuti dengan harapan pendengar dan warna baru untuk mereka.

Apalagi melihat animo dari para pendengar Coldiac yang antusias banget dengan satu-satunya track berbahasa Indonesia. Bahkan, awalnya Sambadha sempat kepikiran kalau mereka gak akan cocok dengan versi ini. So, harapannya mereka bisa nge-reach lebih banyak lagi pendengar baru.

“Harapannya semoga ‘Sampaikan’ versi akustik ini bisa menjangkau makin banyak pendengar dan mereka bisa menyampaikan perasaannya terhadap seseorang. Yang selama ini cuma mereka simpan sendiri.” kata Sambadha.

close

Coldiac: The Garden Session, Obati Rasa Rindu dengan Tampil di Taman

Search
close