Peggy Gou Sebar Pesan Positif Lewat Single “Nabi”

access_time 1 minggu yang lalu

Produser sekaligus DJ asal Korea Selatan, Peggy Gou baru saja merilis single terbarunya berjudul “Nabi“. Tidak sendiri, lagu ini dibawakannya bersama Oh Hyuk, gitaris dari band rock Hyukoh.

Kata “Nabi” sendiri dalam bahasa Korea artinya kupu-kupu. Seperti apa lagu terbarunya ini dan apa yang ingin ia sampaikan?

Persembahan Peggy Gou untuk Semua Orang yang Terdampak Covid-19

Seperti yang kita tahu, tahun 2020 seakan menjadi mimpi buruk bagi hampir semua negara akibat pandemi Covid-19. Banyak orang terdampak akibat pandemi ini, mulai dari kehilangan pekerjaan sampai kehilangan orang-orang yang disayanginya.

Kondisi ini yang sepertinya menjadi alasan Peggy Gou bersama Oh Hyuk mempersembahkan lagu “Nabi“. Di dalamnya, terdapat pesan positif yang ingin keduanya sebarkan bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Read more:

PEGGY GOU
Fujirock

Ketika orang-orang mendengar lagu saya, saya ingin mereka merasakan harapan, energi positif, dan sesuatu hal yang baik. Ini terutama terjadi ketika mendengarkan Nabi,” kata Peggy Gou.

Seperti apa yang dikatakannya, lagu ini penuh kedamaian dan harapan bagi setiap orang yang mendengarkannya. Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya, tempo yang lebih pelan membuat lagu ini semakin indah dan sopan untuk masuk telinga.

The Peggy Chair, Kursi yang Terbuat dari Sampah Plastik

Peggy Gou
Space Available

Selain merilis lagu, sebelumnya Peggy Gou juga baru saja merilis sebuah kursi unik yang dinamakannya “The Peggy Chair“. Lagu ini merupakan hasil kolaborasinya bersama Space Available, sebuah platform sustainibility.

Uniknya, kursi ini ternyata terbuat dari 20 kg sampah plastik yang didaur ulang. Konsep yang minimalis memungkinkan pemiliknya dapat menyimpan sejumlah vinyl di storage yang tersedia di bagian bawahnya.

Buat kalian yang tertarik dengan The Peggy Chair, kursi ini bisa dibeli secara pre-order pada tanggal 28 Juni 2021 mendatang.

_

Dengarkan lagu “Nabi” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Peggy Gou Sebar Pesan Positif Lewat Single “Nabi”

Search
close