Coca-Cola Perkenalkan ‘Real Magic’ Sebagai Platform yang Menyatukan

Coca-Cola Perkenalkan 'Real Magic' Sebagai Platform yang Menyatukan
access_time 3 minggu yang lalu

Coca-Cola perkenalkan ‘Real Magic’ sebagai filosi dan platform brand global terbaru. Dengan peresmian yang dilakukan Rabu (29 September) waktu Amerika Serikat, Coca-Cola ingin mengajak semua orang merayakan keajaiban dan arti kemanusiaan yang sebenarnya.

Lewat Real Magic™ (Rasakan Kebahagiaan), brand ini memiliki komitmen baru yang lebih relevan dengan dunia saat ini, yaitu untuk dapat mempersatukan dan memberikan semangat baru di setiap harinya.

Coca-Cola perkenalkan ‘Real Magic’, platform yang dibangun dari hasil pembelajaran selama 18 bulan terakhir

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa platform ini dibangun berdasarkan pelajar penting yang didapat oleh THE COCA-COLA® COMPANY selama 18 bulan terakhir.

Mereka sadar bahwa banyak keajaiban yang dapat ditemukan di sekitar, termasuk dalam momen tak terdudga. Menariknya hal itu dapat mengubah hidup yang ‘biasa saja’ menjadi lebih seru dan bermakna.

Coca-Cola adalah brand yang dilandaskan pada dikotomi: rendah hati namun ikonik, orisinil namun penuh rahasia, nyata namun ajaib,” kata Manolo Arroyo, Chief Marketing Officer The Coca-Cola Company.

Coca-Cola Perkenalkan 'Real Magic' Sebagai Platform yang Menyatukan

Lebih lanjutnya dia menjeleaskan dengan akar itu, dunia dapat menjadi tempat yang lebih menarik. “Dunia dengan orang-orang yang luar biasa, beragam peluang tak terduga, dan berbagai momen indah. Pada saat yang sama, platform ini menangkap esensi dari Coca-Cola itu sendiri: rasa yang begitu nyata dan tak terlukiskan, unik,serta tentu tak lepas dari sentuhan Real Magic™ .” imbuhnya.

Faktanya, berbarengan dengan perilisan Real Magic ™ (Rasakan Keajaiban) yang menjadi platform terbaru sejak tahun 2016, Coca-Cola juga menampilkan id brand yang diperbarui.

Mulai desain logo “Hug” yang menampilkan sebuah tanda visual yang bertujuan untuk merangkul serta mengabadikan momen keajabian yang tercipta bersama Coca-Cola.

Untuk menunjukan keseriusannya, mereka juga berkolaborasi dengan beberapa mitra desain seperti Wieden+Kennedy London, KnownUnknown, dan Kenyon Weston.

Bukan sekedar tag line, kampanye “One Coke® Away From Each Other (Keajaiban Coca-Cola Mempersatukan Kita)”

Sebagai pelengkap sekaligus kampanye pamungkas, brand ini juga menjalankan One Coke® Away From Each Other (Keajaiban Coca-Cola Mempersatukan Kita).

Sebuah kampanye yang memadukan dunia nyata dengan virtual dan bertindak sebagai metafora keyakinan bahwa hal yang mempersatukan dapat mengalahkan perbedaan.

Lewat sebuah film hasil garapan bersama agency BETC London, sutdara Daniel Wolfe, dan mitra produksi spesialis game dan CGI, Mathematic, para penpnton dapat melihat aksi tiga gamer terkenal – DJ Alan Walker, Aerial Powers Team Liquid dan AverageJonas dalam menjembatani alam semesta yang terpisah untuk turut menciptakan Real Magic ™.

Bukan sekedar tag line, kampanye “One Coke® Away From Each Other (Keajaiban Coca-Cola Mempersatukan Kita)” 

Kampanye ‘One Coke® Away From Each Other (Keajaiban Coca-Cola Mempersatukan Kita)’ diciptakan untuk, dan bersama, masyarakat yang menuntut sesuatu yang berbeda dari ekspektasi mereka terhadap Coca-Cola. Selama mengembangkan kampanye ini, kami telah bermitra dengan para pembuat konten terbaik, dengan para gamer, dengan Twitch, serta pihak-pihak lainnya untuk menemukan tempat kami di realita baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ini adalah suatu hal yang benar-benar menarik,” tutur Arroyo.

close

Coca-Cola Perkenalkan ‘Real Magic’ Sebagai Platform yang Menyatukan

Search
close