Coachella 2022 Siap Digelar Lagi!

Coachella 2022 Siap Digelar Lagi!
access_time 3 minggu yang lalu

Coachella 2022 bakal digelar April

Sambil mengunggah foto ilustrasi festival, Coachella 2022 secara resmi mengumumkan gelaran festival musik terbesar ini buka lagi tahun depan.

“Coachella kembali pada 15-17 April & 22-24 April 2022,” tulis caption tersebut.

Tiket dan registrasinyanya bakal mulai mereka jual Jumat, 4 Juni, tinggal menghitung hari. Meski begitu, belum muncul deretan nama-nama artis yang bakal tampil pada gelaran festival tersebut.

Baca juga: Money Heist Season 5 Siap Tayang, Ini Fakta Menarik yang Harus Lo Tau!

Sempat batal tiga kali

Sebelumnya,  Anschutz Entertainment Group (AEG) secara resmi membatalkan Coachella 2020 karena pandemi COVID-19 yang mulai menyebar ke seluruh dunia. Pembatalan ini sempat mundur dari April ke Oktober 2020.

Bahkan, mereka udah menaikkan sejumlah nama artis yang mengisi festival ini pada 2020 ini. Mulai dari Frank Ocean, Rage Against the Machine, Travis Scott, Lana Del Rey, BIGBANG, Calvin Harris, Rex Orange County, Run the Jewels, FKA twigs, Lil Nas X, dan lain-lain.

Pembatalan ini juga mereka lakukan setelah AEG merumahkan sekitar 15 persen tenaga kerjanya. Juga memotong 20-50 persen gaji karyawannya. Meski menyakitkan, CEO AEG, Dan Beckerman mengatakan  keputusan ini memang perlu ia lakukan.

Sambil mengumumkan pembatalan gelaran festival ini pada Juni 2020, AEG sempat menyiapkan skema Coachella 2021. Rencananya bakal terjadwalkan pada April 2021, namun wacana ini pun gak berhasil juga.

Sayangnya kondisi pandemi COVID-19 yang masih belum terkendali dengan baik masih harus membuat festival ini tertunda lagi.

Blackpink Coachella Outfits - blackpink reborn 2020

Flashback Coachella 2019

Sederet artis internasional teranyar mengisi keseruan Coachella terakhir pada tahun 2019. Ada Childish Gambino, the 1976, DJ Snake, Diplo, hingga Blackpink mengisi hari pertama. Kemudian Tame Impala hingga Billie Eilish mengisi keseruan pada hari kedua.

Pada hari terakhir, ada Ariana Grande menutup keseruan festival terbesar ini.

close

Coachella 2022 Siap Digelar Lagi!

Search
close