Claudia Emmanuel Santoso, Penyanyi Asal Cirebon Yang Lolos Blind Audition ‘The Voice Germany’

access_time 2 tahun yang lalu

Kembali mengharumkan nama Indonesia di Jerman, Claudia Emmanuela Santoso tampil spektakuler di panggung Blind Audition The Voice of Germany Season 9.

Claudia berhasil memikat hati dari 4 coach dari The Voice dengan lagunya yang berjudul ‘Never Enough‘. Semua coaches tampak terpesona dengan suara khas Claudia, bahkan penonton meminta untuk menyanyikannya sekali lagi.

Alice Merton, salah satu coach dari The Voice pun tampak terharu menangis ketika mendengar suara Claudia yang begitu merdu. Dirinya juga senang bisa menjadi bagian dari The Voice of Germany Season 9.

“Haii semuanya, seneng banget rasanya bisa jadi bagian di The Voice of Germany Season 9,” tulis Claudia di Instagram.

Claudia Emanuella Santoso ternyata berasal dari Cirebon, dimana dulunya pernah bersekolah di SMA Kristen Penabur Cirebon dan melanjutkan sekolahnya di Jerman. Meskipun dirinya masih berusia 18 tahun, suaranya yang merdu mampu membuat semua pendengar terpesona. Bahkan lolosnya ia di acara The Voice juga mendapatkan pujian dari para selebriti seperti Baim Wong, Michi Momo dan selebriti lainnya. Kini Claudia berada didalam team Alice Merton dan siap bersaing dengan penyanyi lainnya. Check her singing ‘Never Enough’ above

Image Source: [Instagram]

Baca juga: Penyanyi You’ll Never Walk Alone, Gerry Marsden Meninggal Dunia

close

Claudia Emmanuel Santoso, Penyanyi Asal Cirebon Yang Lolos Blind Audition ‘The Voice Germany’

Search
close