Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra di Mola Chill Fridays, Hangatkan Jumat Malam Lo!

Molla Chill Fridays kembali lagi menghadirkan musik bertema cinta dengan penampilan Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra. Kedua misisi ternama itu bakal tampil malam ini, Jumat, 13 Agustus 2021 mulai jam 20.30
access_time 1 bulan yang lalu

Molla Chill Fridays kembali lagi menghadirkan musik bertema cinta dengan penampilan Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra. Kedua misisi ternama itu bakal tampil malam ini, Jumat, 13 Agustus 2021 mulai jam 20.30 WIB, hanya di Mola TV.

Setelah keseruan minggu lalu di Mola Chill Fridays dengan musik ska, mereka gak salah langkah untuk menggandeng dua performer ini. Pasalnya, CAS dan Teza Sumendra selalu bisa melelehkan hati para penikmat musik dengan ramuan lirik dan musiknya yang menghanyutkan.

Cigarettes After Sex bakal tampil dan hangatkan Jumat malam Lo

Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra di Mola Chill Fridays, Hangatkan Jumat Malam Lo!

Ini bukan pertama kalinya grup Cigarettes After Sex (CAS) tampil di depan publik Indonesia. Sebelumnya, grup ini sudah menyicipi konser tunggal maupun festival di Jakarta sejak 2017 hingga 2019.

Musik dari CAS memang selalu membawa kita travel back in time ke masa band pop-alternative bernuansa dream pop dan sheogaze akhir 80-an. Gak kaget, ternyata artis-artis seperti Mazzy Star dan Cocteau Twins lah yang jadi inspirasi mereka.

Band Amerika yang beranggotakan Greg Gonzales (vokal, gitar), Randall Miller (bass), Jacob Tomsky (drum), dan juga Josh Marcus (keyboard, gitar) ini terbentuk sejak tahun 2008. Hingga tahun 2015, mereka mendapat kesuksesan saat lagu “Nothing’s Gonna Hurt You Baby” meledak di YouTube.

Teza Sumendra perdana bawakan singleForever” di Mola Chill Fridays

Gak kalah bikin baper, Teza Sumendra bakal menghipnotis para pendengar dengan lagu-lagunya, “I Want Your Love“, “I Did It“, dan “Rekreasi“. Memulai karier musik pada tahun 2006, ia menarik hati seorang Indra Lesmana yang saat itu menjadi juri rekaman singleKembali Satu“.

Hingga pada tahun 2015, Teza merilis album pertamanya. Selain itu, lewat single I Want Your Love” ia mendapat nominasi Artis Solo Pria Soul/R&B terbaik di Anugerah Musik Indonesia.

Malam ini di Mola Chill Fridays juga, ia akan membawakan single terbarunya “Forever” untuk pertama kali.

Seluruh konten Mola Chill Fridays ini bisa Lo nikmati di mana aja, kapan aja. Tinggal berlangganan paket Mola, mulai dari Rp50 ribu lewat aplikasi mobile maupun situs resminya.

Baca juga:

close

Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra di Mola Chill Fridays, Hangatkan Jumat Malam Lo!

Search
close