Captain Marvel dan Min-Erva Terkagum Lihat Pencak Silat Indonesia

access_time 3 tahun yang lalu

Brie Larson dan Gemma Chan, pemeran Captain Marvel dan Min-Erva ini terkagum melihat budaya Pencak Silat Indonesia. Berdurasi sekitar 2 menit 8 detik, Sarah Tria Monita meng-interview Brie Larson dan Gemma Chan dalam memainkan perannya di Captain Marvel.

Brie Larson juga mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari karakter Captain Marvel bahwa dirinya diajarkan untuk bertarung dalam memainkan peran Carol Danvers, dimana dia juga diajarkan cara untuk bela diri yang menjadi sesuatu yang cintai. Gemma Chan terinspirasi dari karakter Min-Erva karena dirinya sangat cocok dengan sifat dari karakter tersebut.

Brie Larson juga menceritakan bahwa dirinya dilatih selama 9 bulan dalam berlatih bela diri, 6 bulan latihan umum dan 3 bulan latihan bela diri, Sedangkan Gemma Chan dirinya berlatih untuk menembak serta latihan kickboxing.

Setelah pertanyaan-pertanyaan dilontarkan, Sarah Trio Monati ingin memperagakan teknik bela diri silat Indonesia. Brie Larson dan Gemma Chan pun terpukau dan mengatakan “ Thank you so much, Amazing”. First of all, You are in Starforce. Congratulations, you are in our team”. 

“I’m pretty sure, she can kick our butt.” lanjut Gemma Chan.

Dan terakhir Pencak Silat Indonesia memberikan hadiah berupa baju pencak silat kepada Brie Larson dan Gemma Chan, membuat mereka semakin terpukau dengan budaya Indonesia dan mengucapkan terima kasih kembali.

Watch the video above to see Sarah showing his technique of pencak silat.

close

Captain Marvel dan Min-Erva Terkagum Lihat Pencak Silat Indonesia

Search
close