BumiLangit Cinematic Universe Kedatangan Cast Baru, Siapa Mereka?

BumiLangit Cinematic Universe Kedatangan Cast Baru, Siapa Mereka?
access_time 1 tahun yang lalu

Diperkenalkan langsung oleh Joko Anwar, para cast akan terlibat dalam proyek BumiLangit Cinematic Universe

Setelah sempat menggoda para followers, akhirnya kemarin (10 Augustus ) Joko Anwar secara langsung mengumumkan perekrutran terbaru dari BumiLangit Cinematic Universe.

Mereka adalah Jefri Nichol, Chritine Hakim, Dimas Anggara, dan Reza Rahardian, pengumuman tersebut seolah berhasil mencuri perhatian semua pemirsa yang menyaksikan acara virtual Disney+ Hotstar Grandfest.

Baca juga : Mulan Tayang di Disney+, Layanan Tersebut Masuk Indonesia Mulai September!

Para cast terbaru mengaku antusias dengan keterlibatan mereka di BumiLangit Cinematic Universe

Setelah dibuka oleh sutadra “Gundala“, para cast terbaru tersebut langsung mengungkapkan antusiasme mereka. Dibuka dengan Christine Hakim, dirinya memperkenalkan diri dengan sangat sederhana menyampaikan harapan ke depan bersama dengan BumiLangit Cinematic Universe.

Senang sekali bisa menjadi bagian dari salah satu cerita ikonik BumiLangit. Semoga karya dari BCU bisa terus kita kembangkan bersama,” begitu tuturnya.

Sementara antusiasme juga disampaikan oleh Jefri Nichol yang mengaku senang bisa bergabung dengan BCU, Dimas Anggara sendiri sempat bercanda kalau sulit sekali menyimpan rahasia perihal keterlibatannya BumiLangit Cinematic Universe.

Reza Rahardian yang tidak bisa hadir juga turut meramaikan pengumuman tersebut lewat sebuah video rekaman dan dirinya juga mengaku tidak sabar untuk membagikan banyak kejutan baru.

Saya tidak sabar! Bakal ada banyak kejutan dari saya dan BCU di Disney+ Hotstar. Bakal seru banget and we will bring you the magic,” begitu ucap Reza.

Perihal peran apa yang akan dimainkan oleh para cast terbaru, sutradra Pintu Terlarang tersebut mengaku akan membiarkan para fans untuk menebak-nebak sendiri.

Kita akan biarkan para penoton berimajinasi, mereka (Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan Reza Rahardian) akan menjadi karakter apa di BCU,” begitu tuturnya sembari tersenyum.

Baca juga : Beyonce Rilis Album Visual Lewat Layanan Disney Plus

Seluruh film BumiLangit Cinematic Universe akan hadir di Disney+Hotstar

Selain pengumuman para cast, kehadiran Joko Anwar di acara virtual Disney+ Hotstar Grandfest juga menandai bergabungnya perusahaan tersebut dalam layanan Disney+ Hotsstar.

Seluruh film dari rumah produksi tersebut akan dipastikan tayang pada layanan tersebut setelah penayangannya di bioksop berakhir. Salah satunya adalah Gundala yang dijadwalkan hadir pada Februari 2021.

Kerjasama BCU dan Disney juga mendapatkan apresiasi langsung dari Kevin Feige selaku Presiden dari Marvel Studios, dirinya menyampaikan pesan langsung kepada Joko Anwar.

Saya yakin bahwa masa depan perfilman Indonesia berada di tangan yang tepat. Jangan takut untuk memperluas dunia, all the best!” begitu tuturnya.

Source : AntaraNews

Gokil, beberapa spekulasi di Twitter menyebutkan kalau sepertinya Reza Rahardian akan memerankan karakter DoctorStrange-nya BCU.

Stay tune to USS Feed for more updates about that!


 

close

BumiLangit Cinematic Universe Kedatangan Cast Baru, Siapa Mereka?

Search
close