Buaya Raksasa Seberat 700 Kilogram Berhasil Ditangkap!

Buaya Raksasa Seberat 700 Kilogram Berhasil Ditangkap!
access_time 8 bulan yang lalu

Setelah sempat menyerang warga hingga tewas, buaya itu akhirnya berhasil ditangkap

Buaya raksasa seberat 700 kilogram akhirnya berhasil di tangkap. Alasan penangkapan tersebut karena hewan itu disebutkan sempat menyerang warga bahkan sampai tewas.

Ketua RW 9 Desa Pangkal Raya, Kecamatan Sungai Selan, Bangka Tengah, Abdul Kodir membeberkan penangkapan hewan sepanjang 5 meter tersebut. Dia menuturkan bahwa buaya itu sering menggangu warga dan membuat resah.

Buaya raksasa kerap kali ganggu para warga

Sudah banyak warga yang mengaku resah saat sedang beraktivitas di sungai, bahkan ada beberapa yang pernah mengalami serangan. “Berawal dari keresahan warga. Sekitar 4 bulan lalu ada warga yang tenggelam saat sedang mencari udang,” tutur Jaelani seperti dilansir Detik.com, Rabu (28 Oktober)

Setelah kejadian itu, buaya tersebut juga beberapa kali kembali mengganggu warga, namun mereka berhasil selamat. “Selang dua hari, buaya itu gigit warga lagi. Untungnya selamat,” lanjutnya. Selain dua peristiwa itu, buaya jumbo juga sering muncul ke permukaan dan menakuti warga.

Faktanya ada warga yang pernah dikejar saat melintas di Sungai Pangkal Raya. Akhirnya berbekal keresahaan itu, semua bersepakata untuk menangkap buaya itu.

Setelah tertangkap, buaya raksasa itu mati

Uniknya buaya tersebut ditangkap dengan cara dipancing umpan bebek. “Buaya itu berhasil ditangkap dengan umpan bebek pada Selasa (27 Oktober) dini hari. Sedangkan untuk evakuasia pagi harinya oleh warga sekitar. Sore harinya buaya itu mati,” tuturnya.

Setelah ditangkap, buaya itu sempat menjadi tontonan warga yang penasaran. Mereka ingin melihat binatang buas yang memangsa warga mereka saat menjaring udang. Buaya itu pun akhirnya dikubur dengan menggunakan alat berat di perkebunan sawit.

Source : Detik

Wah jangan-jangan cuma mati boongan, ntar pas warga cabut dia idup lagi #lah

close

Buaya Raksasa Seberat 700 Kilogram Berhasil Ditangkap!

Search
close