Brain Dead x Converse Second Drop Dirilis Terbatas di Indonesia

access_time 3 tahun yang lalu

Brain Dead meluncurkan second drop-nya dengan Converse, masih di dalam koleksi Wild Fall/Winter 2018. Jika sebelumnya mengeluarkan dalam silhouette Converse 70s, sekarang mereka mengeluarkan dalam silhouette One Star yang dilapisi dengan bahan suede dengan animal and polka dots print. Kemudian pada bagian foxing tape bertuliskan “who controls the control men.“, “to see and be seen as far as eye can see.”, dan “the same elsewhere.”

Brain Dead memanfaatkan pattern yang pernah digunakan oleh Converse pada tahun 1983 dan menggunakan pattern animal print yang bisa glow in the dark pada tahun 1988. Secara tidak langsung Brain Dead x Converse memang mengangkat kembali archive dari vintage Converse.

Sepatu ini juga akan rilis di Indonesia melalui Converse official store Senayan City seharga kurang lebih IDR 1.700.000 ($120) dan dirilis sangat terbatas. Namun, belum ada kabar pasti dari pihak Converse Indonesia kapan sepatu ini dapat dibeli. What do you think about Brain Dead x Converse second drop?

 

close

Brain Dead x Converse Second Drop Dirilis Terbatas di Indonesia

Search
close