Bosan Main di TV, Pria Ini Main Xbox di Layar Kulkas!

access_time 9 bulan yang lalu

Kalau biasanya orang bermain game console pakai TV, berbeda dengan apa yang dilakukan pria ini. Ia hanya punya kulkas pintar dan ia memanfaatkannya menjadi layar untuk bermain Xbox.

Mungkin terdengar aneh, tapi hal ini benar adanya. Pria ini entah ingin bereksperimen atau memang terpaksa, tapi ia pakai kulkasnya untuk main.

Main Xbox di Smart Fridge

Pengalaman ini dilakukan oleh Richard Mallard, seorang pria di Instagram yang kedapatan menggunakan Samsung Smart Fridge-nya untuk bermain Xbox. Kecerdasannya mengutak-atik komputer membuat hal ini jadi kenyataan.

Ia mengandalkan Xbox Game Pass app versi Android dan akhirnya kulkas tersebut bisa digunakannya sebagai pengganti layar TV.

Dalam video yang ia unggah di akun Instagram-nya @vapingwithtwisted420, kulkas yang sebenarnya berbentuk vertikal dibuatnya untuk bermain game. Meski tidak satu layar penuh, tapi game tersebut terlihat bisa beroperasi dengan baik.

Namun pengalaman bermain game konsolnya ini tidak diketahui apakah ia tidak punya TV di rumahnya atau hanya sekedar bereksperimen dengan memindahkan game ke layar kulkas pintar.

Bukti Nyata xCloud Bisa Digunakan di Kulkas

Dengan ia mengunggah video tersebut, Mallard secara tidak langsung membuktikan bahwa Microsoft’s Game Streaming Service bisa diaplikasikan di kulkas. Bahkan teknologi ini dianggap lebih maju daripada produk Apple.

Tapi kalau ingin tau bagaimana caranya bisa bermain game di layar kulkas, ternyata cukup rumit dan Lo kayaknya harus paham dulu tentang sistem komputer.

Source: HAI Online

_

Kapan lagi jadiin layar kulkas Lo buat main game konsol bareng teman-teman Lo!

Ada yang tertarik juga?

close

Bosan Main di TV, Pria Ini Main Xbox di Layar Kulkas!

Search
close