close

Bon Jovi akan Rilis Lagu Tentang Krisis Corona

Source: Yahoo
By Kevin Andreas
access_time 1 bulan yang lalu Comments

Nggak kalah sama Rhoma Irama

Krisis pandemi Corona teryata menginspirasi Jon Bon Jovi untuk bikin lagu baru. Lagu tersebut pun dinamai “Do What You Can” dan akan dinyanyikan secara langsung dalam waktu dekat.

Lagu tersebut tak ia buat sendiri. Sementara ia memainkan gitar dan bernyanyi, lirik “Do What You Can” ditulis dengan campur tangan para fans. Ajakan tersebut pun ia utarakan lewat sebuah video yang ia unggah ke Instagram beberapa waktu lalau.

Ceritakan apa yang kalian hadapi. Ceritakan padaku bagaimana perasaanmu,” kata Bon Jovi.

Ceritakan padaku, kalau kamu merasa sakit, soal wisuda di sekolah yang dibatalkan, soal prom yang mungkin tak akan digelar, tentang bayi yang akan lahir dalam waktu dekat dan kamu tak bisa berbuat apa pun. Tentang kamu yang kehilangan gaji. Cerita tentang ketakutan — menatap ke luar jendela dan berpikir soal apa yang akan kamu lakukan atas semua ini. Hanya saja, ingat, kita bisa melaluinya,” tuturnya musisi berusia 58 tahun tersebut.

Kini lagu tersebut pun sudah selesai dan siap dibawakan secara live, tepatnya di gelaran musik untuk penggalangan dana pandemi Corona bertajuk “Jersey 4 Jersey” yang akan diadakan pada 22 April mendatang.

Selain Jon, acara tersebut juga akan menampilkan deretan selebriti dan musisi papan atas lain seperti Charlie Puth, SZA, Tony Bennett, Kelly Ripa, Bruce Springsteen, Halsey, Jon Stewart, Danny Devito, Whoopi Goldberg,  Chris Rock dan masih banyak lagi.

NJPRF "Jersey 4 Jersey" Event Raises Funds to Fight COVID-19

Source: Best of NJ

Pandemi Corona yang tengah berlangsung saat ini memang sangat merugikan Bon Jovi. Keyboardist Bon Jovi, David Bryan dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu lalu, sementara perilisan album terbarunya, “Bon Jovi: 2020” yang dijadwalkan pada 15 harus ditunda karena virus ini.

Bon Jovi pun bukan satu-satunya musisi yang merilis materi baru selama pandemi Corona.

Rhoma Irama juga sempat membuat lagu yang terinspirasi dari virus ini, sementara Gerard Way merilis empat lagu baru untuk menghibur fansnya.

close

Bon Jovi akan Rilis Lagu Tentang Krisis Corona