Rey Mysterio Dikabarkan Pensiun dari WWE

Rey Mysterio Resmi Pensiun dari WWE
access_time 1 tahun yang lalu

Rey Mysterio menutup karirnya setelah 31 tahun

Masih ingat Rey Mysterio? Lama tak terdengar di Indonesia, pegulat WWE berusia 45 tahun tersebut dikabarkan telah pensiun beberapa waktu lalu.

Seth Rollins yang juga seorang pegulat professional WWE menjadi tuan rumah seremoni perpisahan pegulat bertopeng tersebut.

@WWERollins (Seth Rollins) akan menjadi tuan rumah upacara pensiun @reymysterio minggu depan di #WWERaw.” tulis akun tersebut.

Gelaran tersebut tentu jadi momen yang emosional mengingat Rey Mysterio adalah salah satu pegulat legendaris dengan jam terbang tinggi di ring WWE.

Rey Mysterio, pegulat legendaris WWE

Dengan nama asli Oscar Gutierrez, Rey Mysterio memulai karirnya di dunia gulat sejak usia 14 tahun. Hingga kini, Rey Mysterio pun terhitung telah berkarir sebagai pegulat internasional selama 31 tahun.

Karirnya di dunia hiburan gulat kian berkibat ketika ia mulai tampil di ajang World Championshio Wrestling. Ia juga kian dikenal ketika berhasil menjadi juara di gelaran Royal Rumble pada tahun 2006.

Ia dikenal sebagai pegulat yang lincah dan signature move-nya; the 619 on 30 Second Fury.

Rey Mysterio's Finishing Move

Source: accelerator3359.com

Rey Mysterio bukan satu-satunya pegulat legendaris WWE yang pensiun tahun ini

Sebelum Rey Mysterio, Kurt Angle jadi sosok legendaris lain yang harus pensiun dari ring WWE.

Yang membedakan, pensiunnya Kurt Angle dari WWE pada bulan April lalu dipicu oleh pandemi Corona yang memaksa WWE untuk memutuskan kontraknya dengan sejumlah nama. Kurt Angle salah satunya.

View this post on Instagram

Until next time. #yippeekiyay #itstrue

A post shared by Kurt Angle (@therealkurtangle) on

Kurt Angle dikenal sebagai pegulat professional dengan prestasi gemilang. Ia pernah meraih medali emas pada Olimpiade 1996 di cabang gulat kelas 100 kg. Prestasi tersebut pun ia lanjutkan di ring WWE dengan berkali-kali menjadi juara.

Aku ingin berterima kasih pada WWE untuk waktu yang aku habiskan selama bekerja di sana. Aku bertemu dengan banyak teman baru dan punya kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang bertalenta,” tutur Angle di Twitter.

close

Rey Mysterio Dikabarkan Pensiun dari WWE

Search
close