Blokir Netflix Dibuka, Ini Dia Rekomendasi Film dan Serial yang Wajib Tonton!

Blokir Netflix Dibuka, Ini Dia Rekomendasi Film dan Serial yang Wajib Tonton!
access_time 1 tahun yang lalu

‘Penantian 4 tahun, berakhir sudah!’

Setelah diblokir sejak 27 Januari 2016, akhirnya pihak Telkom Grup berhasil menjalin kesepakatan dengan Netflix dan resmi membuka akses bagi seluruh pelanggan Indihome serta Telkomsel.

Sejak Selasa (7 Juli 2020) sudah banyak pengguna yang melaporkan kalau mereka saat ini sudah bisa mengakses layanan Netflix tanpa menggunakan VPN, meski masih ada beberapa orang yang juga mengaku masih belum bisa mengaksesnya.

Nah bagi yang sudah bisa, kali ini USS Feeds akan memberikan beberapa rekomendasi film/serial yang saat ini tayang di Netflix dan wajib banget untuk ditonton.

So without further re-do here’s the list ;


Ju-On : Origins

Tayang perdana sejak Jumat (3 Juli 2020), JuOn : Origins berfokus pada sebuah rumah ‘terkutuk‘ yang mampu membawa bencana bagi siapapun yang pernah singgah atau tinggal di tempat tersebut.

Meski masuk dalam genre horror, bisa dibilang serial ini cocok untuk semua orang karena tidak terlalu menyeramkan dan semenegangkan versi filmnya.

*notes : bagi yang parno sama darah, brace yourself!


My Mister

via World News Box

Tayang sejak 2018, serial yang diperankan IU dan Lee Sun-gyun ini baru mulai ditayangkan di Netflix beberapa bulan yang lalu.

Salah satu alasan kenapa drama Korea ini wajib di tonton adalah alur cerita yang menarik dan bagaimana IU berhasil mengubah pandangan para penonton terhadap sosoknya yang ceria, karena pada ada drama ini, karakternya yang diperankannya terasa begitu ‘dark‘ dan ‘dewasa’.

*notes : drama ini juga melibatkan pemeran Lee Tae-oh (World of Married Couple), namun perannya di sini sangatlah kontras 🙂


A Copy of My Mind

Tara Basro: Tonton Film A Copy of My Mind di Netflix | Tagar

Film yang diperankan oleh Tara Basro dan Chicco Jerikho bercerita tentang romansa seorang gadis yang bekerja di salon kecantikan dengan pria penulis subtitle DVD bajakan. Kisah mereka berdua kemudian terganggu oleh sebuah ‘kejadian’ yang pada akhirnya berimbas pada hubungan keduanya.

Film besutan Joko Anwar ini sendiri berhasil tayang di Venice International Film Festival dan menghantarkan dirinya sebagai Best Director pada Indonesian Film Festival tahun 2015 silam.

*notes : selain film ini, masih ada beberapa karya Joko Anwar yang saat ini juga tayang di Netflix seperti Forbidden Door, Satan Slave dan Ritual.


Twogether

Reality show ini menampilkan Lee Sung-gi dan aktor terkenal asal Taiwan, Jasper Liu. Mereka berdua harus menjalankan beberapa misi sebelum pada akhirnya bisa bertemu dengan fans yang merekomendasikan tempat-tempat yang keduanya kunjungi.

Mengingat keduanya begitu populer, pastinya fans mereka tersebar di seluruh negara, termasuk Indonesia dan pada 2 episode awal, Lee Sung-gi dan Jasper Liu berkunjung ke Yogyakarta dan Bali loh!

*notes : reality show ini bisa jadi alternatif bagi lo yang bosan dengan serial atau film. Sekaligus cocok buat lo yang belajar bahasa mandarin dan Korea 🙂


Dark, season 3

Pertama tayang di tahun 2017, saat ini serial bergenre sci-fi, thiller dan mystery asal Jerman sudah memasuki musim ketiganya sekaligus musim penutup.

Dark menjadi begitu layak untuk ditonton karena menghadirkan banyak plot twist dan kompleksitas cerita yang begitu mendalam, karena serial ini juga membahas konsep time travel ke beberapa generasi.

*notes : saking kompleksnya, sebagian orang pasti menolak saat harus menjelaskan alur cerita dari serial ini

Itu dia beberapa judul rekomendasi dari USS Feeds, semoga bisa membantu lo yang masih kebingungan mau nonton apa yah 🙂

 

close

Blokir Netflix Dibuka, Ini Dia Rekomendasi Film dan Serial yang Wajib Tonton!

Search
close