BLACKPINK Comeback, Tagar #BLACKPINKISCOMING Trending di Twitter

BLACKPINK Comeback, Tagar #BLACKPINKISCOMING Trending di Twitter
access_time 11 bulan yang lalu

’26 Juni jadi tanggal comeback BLACKPINK!’

Pagi ini jagat sosial media digemparkan oleh berita pengumuman dari YG Entertaiment selaku agensi dari girl band, BLACKPINK di mana Jennie, Jisoo, Lisa, Rose bernaung.

Postingan di atas bertuliskan ‘BLACKPINK COMEBACK TEASER POSTER‘ dan bukan hanya itu, tercatat juga jam dan tanggal pasti kapan girl band tersebut akan comeback.

26 Juni 2020, 6.00 PM waktu Korea, atau jam 16.00 waktu Indonesia, comeback tersebut merupakan rangkaian dari tiga tahap comeback yang dipersiapkan oleh BLACKPINK sebelum pada akhirnya mereka merilis full album yang direncanakan akan rilis pada bulan September 2020.

#BLACKPINKISCOMING jadi trending tropic di Twitter

BLINK atau panggilan para fans dari girlband tersebut begitu antusias dan senang mendengar kabar comeback dari para idola mereka.

Bagaimana tidak, mereka sudah menunggu lebih dari 1 tahun! BLACKPINK terakhir kali merilis lagu bertajuk ‘Kill This Love‘ pada April 2019.

Sampai saat ini sudah ada 273 ribu cuitan di Twitter, dan hampir sebagian besar cuitan mereka berisikan rasa penasaran dengan apa yang akan terjadi pada tanggal 26 Juni nanti.

Salah satu akun mengaku penasaran dengan ‘role‘ yang akan diberikan kepada Rose, mengingat sebagian besar orang lebih mengenal Jennie, Jisso dan Lisa.

Ada juga akun asal Indonesia yang merasa bahwa comeback BLACKPINK ini merupakan kado terindah bagi dirinya yang berulang tahun tepat satu hari sebelum tanggal 26 Juni.

Cuitan yang lain juga mengucapkan terima kasih dan selama tinggal pada era KTL (Kill This Love), para fans percaya bahwa comeback ini merupakan sesuatu yang memiliki dampak penting pada karir BLACKPINK.

Kolaborasi bareng Lady Gaga jadi langkah awal comeback BLACKPINK

Sebelumnya, jagat sosial media juga sempat gempar saat mengetahui bahwa BLACKPINK menjadi girldband yang dipilih oleh Lady Gaga sebagai teman duetnya pada lagu berjudul Sour Candy.

Para fans sempat menerka-nerka soal kebeneran dari gosip antara kolaborasi keduanya, dan ternyata terbukti benar.

Sejak dirilis pada 28 Mei 2020 lalu, lagu Sour Candy sudah disaksikan oleh hampir 53 juta orang loh!

Wah, 16 hari lagi menuju comeback BLACKPINK. Meski bukan BLINK, gua sendiri excited dan penasaran banget!

 

close

BLACKPINK Comeback, Tagar #BLACKPINKISCOMING Trending di Twitter

Search
close