BLACKPINK Comeback, Ada Teori Konspirasinya? Percaya atau Tidak?

access_time 1 tahun yang lalu

Pecinta teori konspirasi mari kumpul!

Seperti yang kita tahu, 26 Juni 2020 adalah comeback dari girlband asal Korea, BLACKPINK dengan lagu barunya “How You Like That“. Kehadirannya bersama lagu baru ini memberi penyegaran baru dengan semangat ekstra dan tantangan baru buat para membernya.

Baca di sini: BLACKPINK Rilis ‘How You Like That’, Koreografi Sulit Bikin Member ‘Lebam’!

Sampai artikel ini ditulis, video musik lagu “How You Like That” ini sudah ditonton 138 juta kali di YouTube. Nyatanya banyak pesan tersembunyi yang ada di dalam video musik tersebut dan dihubung-hubungkan dengan teori konspirasi.

Dilansir dari Instagram @unexplnd, berikut adalah teori konspirasi yang ada dalam comeback-nya BLACKPINK.

Patung Sayap Raksasa

via IntipSeleb

Mereka yang telah menontonnya banyak yang meyakini digunakan untuk “mencuci otak” masyarakat dengan ide dan pesan spesifik.

Ada yang meyakini bahwa kehadiran patung sayap raksasa yang sering muncul di video musik tersebut merupakan simbol dari The Fallen Angel atau Lucifer.

via YouTube / Ariana Grande – Don’t Call Me Angel

Mereka yang meyakini ini sering menghubungkannya dengan video musik dari musisi lainnya. Beberapa musisi yang menggunakan sayap hitam tersebut dianggap bahwa mereka telah dikuasai oleh Illuminati.

Beberapa di antaranya seperti Ariana Grande sampai TXT dalam lagunya “Eternally“.

Simbol Mata Satu Jennie

via YouTube / BLACKPINK – How You Like That

Salah satu member BLACKPINK, Jennie juga dikaitkan dengan Illuminati.

Dalam video musiknya, Jennie terlihat menggunakan make up yang hanya ada di sebelah mata kanannya. Keberadaan simbol mata satu tersebut pun juga sering dikaitkan denan Illuminati.

via Giphy

Konon katanya, simbol ini melambangkan mata Lucifer. Mata yang bisa melihat dan mengawasi pergerakan pengikutnya.

Padahal, penampilan baru Jennie dalam video musik itu memberikan sesuatu yang berbeda dalam rangka comeback-nya BLACKPINK.

Kolaborasi dengan Lady Gaga

via YouTube / Lady Gaga ft. BLACKPINK – Sour Candy

Bahkan sejak sebelum “How You Like That” muncul, kolaborasi BLACKPINK dengan Lady Gaga juga menarik perhatian para pecinta teori konspirasi.

Sejak lama, banyak yang menganggap bahwa Lady Gaga diduga salah satu anggota Illuminati karena sering menaruh simbol ke dalam video klipnya.

_

Gimana menurut lo? Apakah lo percaya dengan teori ini?

close

BLACKPINK Comeback, Ada Teori Konspirasinya? Percaya atau Tidak?

Search
close