BLACKPINK Rilis ‘How You Like That’, Koreografi Sulit Bikin Member ‘Lebam’!

BLACKPINK Rilis 'How You Like That', Koreografi Sulit Bikin Member 'Lebam'!
access_time 1 tahun yang lalu

‘Member begitu bersemangat dengan genre musik baru di How You Like That’

Pada konfrensi pers online yang baru saja berlangsung tadi siang sekitar pukul 14.00 waktu Korea Selatan, Jennie, salah satu member dari BLACKPINK menyampaikan kalau pada lagu terbaru How You Like That memberikan semagat ekstra dan tantangan baru bagi para member.

Seperti dikutip dari Koreaboo, How You Like That jauh lebih fresh jika dibandingan dengan lagu BLACKPINK sebelumnya dan lagu tersebut bisa dikategorikan sebagai musik hiphop dengan sentuhan beat yang powerful serta explosive drops.

Karisma unik para member sangat bisa dirasakan dan dilihat pada lagu terbaru mereka, saking semangatnya dengan konsep tersebut, para member berlatih begitu keras untuk bisa menampilkan yang terbaik bagi fans dan Jennie pun mengaku kalau dia mengalami memar di bagian lutut.

Tampilan baru member BLACKPINK saat menggelar Presscon

Selain bocoran soal bagaimana konsep terbaru dari single How You Like That yang dinantikan oleh para fans, hal lain yang tidak kalah menarik untuk dibahas adalah penampilan dari masing-masing member BLACKPINK saat sedang melakukan press confrence global.

Lisa member asal Thailand ini masih memilih untuk bertahan dengan poni depan, namun kalau biasanya rambutnya berwarna-warni, kali ini dia terlihat anggun dengan rambut warna hitamnya.

Lisa member asal Thailand ini masih memilih untuk bertahan dengan poni depan, namun kalau biasanya rambutnya berwarna-warni, kali ini dia terlihat anggun dengan rambu warna hitamnya.
via intipseleb

Tampil dengan rambut hitam yang dipadukan denga warna silver pada bagian poni, Jennie terlihat ‘sama’ persis dengan sosoknya di teaser MV How You Like That. Sosoknya yang biasa cute, kali ini terlihat lebih seksi.

Tampil dengan rambut hitam yang dipadukan denga warna silver pada bagian poni, Jennie terlihat 'sama' persis dengan sosoknya di teaser MV How You Like That. Sosoknya yang biasa cute, kali ini terlihat lebih seksi.
via intipseleb

Sementara Rose yang biasa tampil dengan rambut blonde justru memilih untuk merubah warna rambutnya menjadi ash-grey dengan sentuhan aksen ungu.

Sementara Rose yang biasa tampil dengan rambut blonde justru memilih untuk merubah warna rambutnya menjadi ash-grey dengan sentuhan aksen ungu.
via intipseleb

Jisoo sebagai member ‘tertua‘ terlihat elegan dengan rambut panjang berwarna dark brown. Tampilan Jisoo justru membawakan kesan mature pada image girlband BLACKPINK

Jisoo sebagai member 'tertua' terlihat elegan dengan rambut panjang berwarna dark brown. Tampilan Jisoo justru membawakan kesan mature pada image girlband BLACKPINKĀ 
via intipseleb

Dengan dirilisnya single terbaru yang merupakan comeback dari BLACKPINK, para member berharap bahwa lagu tersebut bisa dinikmati oleh para fans yang sudah menanti cukup lama untuk bisa pindah dari era Kill This Love.

Jisoo menyakini bahwa selain dari segi musik, lagu tersebut juga memiliki pesan agar semua orang bisa percaya diri meskipun berbeda dan memiliki keragaman.

So what do you think about How You Like That? Apakah lagu ini akan berhasil mencatatkan rekor view terbanyak sepanjang sejarah YouTube, melewati DDU-DU DDU-DU?

close

BLACKPINK Rilis ‘How You Like That’, Koreografi Sulit Bikin Member ‘Lebam’!

Search
close