Black Panther 2 Tak Akan Hadirkan “Chadwick Boseman”

Black Panther 2 Tak Akan Hadirkan "Chadwick Boseman"
access_time 7 bulan yang lalu

Marvel tak akan gunakan teknologi CGI untuk hadirkan Chadwick Boseman di Black Panther 2

Black Panther 2 dipastikan tak akan menampilkan Chadwick Boseman. Marvel bahkan mengungkapkan bawa studio tersebut tidak akan menggunakan teknologi digital untuk menghadirkan kembali sang aktor.

Marvel menilai, Chadwick Boseman adalah sosok yang yang tak tergantikan.

Hanya ada satu Chadwick dan dia tidak bersama kita lagi,” kata executive vice president Marvel Studios, Victoria Alonso kepada media Argentina, Clarin.

Raja kita, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, bukan hanya sekadar fiksi, dan kami sedang mencari cara bagaimana kami melanjutkan ceritanya,” lanjutnya.

Baca juga: Bocor! Sylvester Stallone Akan Bergabung dengan Film “Suicide Squad 2”

Marvel tidak mengetahui Chadwick Boseman menderita penyakit kanker

Perlu diketahui, Marvel Studios dan Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, bahkan tidak mengetahui bahwa Boseman menderita penyakit kanker usus besar yang akhirnya merenggut nyawa sang aktor.

Kejadian ini tentu jadi hal yang mengejutkan, pasalnya Marvel sudah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap sekuel Black Panther.

Kini pihak Marvel pun tengah menyusun rencana untuk melanjutkan waralaba tersebut.

Kami harus berpikir dengan seksama apa yang akan kami lakukan, dan bagaimana, dan berpikir tentang apa yang akan kami lakukan untuk menghormati waralaba ini,” kata Alonso.

Baca juga: Marvel Siap Rilis Serial “WandaVision” Tahun 2021 Mendatang!

Black Panther 2, buah kesuksesan besar film pertamanya!

Chadwick Boseman muncul pertama kali sebagai Black Panther di film “Captain America: Civil War” pada tahun 2016.

Film arahan Ryan Coogler tersebut menuai respon yang begitu positif, khususnya dai para penonton.

Film itu bahkan disebut-sebut sebagai satu film pahlawan super paling sukses sepanjang masa lantaran menghasilkan lebih dari US$1 miliar di box office.

Pada sekuelnya, Boseman dan Coogler kembali percaya untuk menjadi pemeran utama dan sutradara & penulis naskan film tersebut.

Coogler menyebut, Black Panther 2 akan fokus pada karakter Raja T’Challa alias Black Panther yang diperankan Boseman. Film itu pun akan berfokus pada T’Challa, juga cara ia menyesuaikan diri dengan takhta tersebut.

Menurut lo, apa yang harus dilakukan Marvel untuk proyek film Black Panther 2? Recast? Atau ubah cerita? Tell us what you think in the comments below!

close

Black Panther 2 Tak Akan Hadirkan “Chadwick Boseman”

Search
close