close

Billie Eilish, Nyanyikan Soundtrack 007 #NoTimeToDie

By Stanley Joewono
access_time 7 hari yang lalu Comments

Billie Eilish resmi diumumkan sebagai pengisi lagu utama dari soundtrack film 007 terbaru dengan judul No Time to Die, hal ini memastikan penyanyi kelahiran bulan Desember 18 belas tahun silam sebagi penyanyi termuda sepanjang sejarah yang pernah mengisi original soundtrack film yang pernah dibintangi oleh Pierce Brosnan.

Akun Twitter resmi @007, mengutip apa yang Billie Eilish rasakan setelah pengumuman resmi dirinya ditunjuk sebagai penyanyi theme song #NoTimeToDie.

“Gila rasanya untuk bisa terlibat dalam hal ini. Untuk bisa menyayikan lagu utama dari sebuah film yang melegenda. James Bond tuh franchise film yang paling keren yang pernah ada. Masih kaget nih rasanya” – begitu lah apa yang dirasakan oleh pelantun lagu ‘Bad Guy‘.

Sebelum berita resmi ini, muncul gosip yang menguatkan keterlibatan Billie Eilish dalam proyek terbaru 007 ini. Blog fan base  Mi6-HQ menuliskan, “Mi6 sudah tahu bahwa penyanyi asal Amerika, Billie Eilish akan membawakan lagu theme song fim 007 yang ke-25 yaitu #NoTimeToDie.”

Billie Eilish jadi Penyanyi Termuda Sepanjang Sejarah Soundtrack James Bond

Franchise film James Bond ini sebenernya memang sering memilih penyanyi yang masih muda sebagai pengisi lagu utama. Sebut saja Skyfall yang dinyanyikan oleh Adele yang saat itu masih berusia 24 tahun.

Dan Sam Smith yang masih berusia 23 tahun saat ia menjadi penyanyi utama lagu film James Bond berjudul Spectre pada tahun 2015 lalu.

Nama Billie Eilish yang genap berusia 18 tahun tentunya mencuri banyak perhatian publik, dan dia adalah penyanyi termuda dalam sejarah film Bond. Hal menarik lainnya adalah dirinya juga merupakan penyanyi termuda yang berhasil masuk dalam empat kategori nominasi Grammy Awards.

Billie Eilish Konser di Jakarta?

Nah yang ini masih belum jelas kepastiannya, tapi berita ini menjadi menarik untuk dibahas setelah salah satu promotor di Indonesia juga memposting logo 007 pada postnya tidak lama setelah Billie Eilish diumukan sebagai penyanyi utama film Bond.

Third Eye Management (TEMGMT)  ini adalah promotor yang belum lama berhasil mendatangkan salah satu penyanyi yang pernah ditunggu tunggu, yaitu John Mayer. Postingan yang naik 4 jam lalu sudah mendapatkan komentar dari beberapa netizen.

Hampir sebagian dari netizen berkomentar “Billie Eilish“, mari ditunggu untuk kepastian yang satu ini.

Sudah jelas lagu theme song James Bond adalah part yang paling dinanti oleh fans, dan 2 lagu terdahulu ini berhasil meraih penghargaan Academy Awards. Kali ini giliran Billie melanjutkan tradisi tersebut. Let’s wait for that!

 

close

Billie Eilish, Nyanyikan Soundtrack 007 #NoTimeToDie

close

Subscribe to
our newsletter

Get the best curated lifestyle news.