Billie Eilish Nyanyikan “No Time to Die” di BRIT Awards 2020

access_time 2 tahun yang lalu

Mendapatkan kesempatan untuk mengisi soundtrack terbaru untuk film agen rahasia James Bond merupakan prestasi tersendiri bagi para musisi yang membawakannya. Kali ini giliran Billie Eilish yang mendapatkan kesempatan untuk membawakan soundtrack untuk film James Bond yang akan datang berjudul “No Time to Die“.

Kontribusinya untuk mengisi soundtrack dalam film James Bond, ditambah banyaknya penghargaan yang ia raih saat Grammy Awards 2020, semakin mendeklarasikannya sebagai diva.

View this post on Instagram

“No Time To Die” OUT NOWWWWWW

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Setelah merilis lagu “No Time to Die” minggu lalu, Biliie Eilish bersama saudara yang juga produsernya Finneas, akhirnya membawakan lagu ini untuk pertama kalinya secara live. Lagu ini berhasil mereka bawakan dalam BRIT Awards 2020 dengan elegan bersama iringan orkestra.

Billie dengan menggunakan pakaian serba hitam ditemani saudaranya yang juga menggunakan jas hitam mengiringinya dengan piano. Aksi memukau Billie dan Finneas malam itu pun mendapat sambutan yang positif dari para penonton yang hadir.

Image result for billie eilish menyanyikan soundtrack james bond
Source: Brit Awards 2020

Jika diperhatikan, lagu ini memang cukup berbanding jauh dengan karya-karya Billie Eilish sebelumnya yang bernuansa dark. Namun Billie memang dikenal sebagai musisi yang eksentrik dan tidak pernah membatasi genrenya.

Dengan prinsip yang ia miliki, Billie bersama kakaknya mampu beradaptasi dengan menciptakan aransemen yang elegan dengan instrumen piano dan orkestra. Lagu ini mampu bersatu padu dengan karakteristik suara Billie yang lembut dengan ciri khas breathy-nya.

Pada lagu ini juga membuktikan bahwa ia merupakan musisi yang mampu bereksplorasi dan dapat meredam ambisi untuk menciptakan lagu sesuai keinginannya.

Baca di sini untuk melihat sepak terjang Billie Eilish dalam proyek “No Time to Die” dan saksikan Billie menyanyikan lagu terbarunya di atas.

James Bond, “No Time To Die”

Dalam seri terbarunya, film James Bond ini akan menghadirkan aksi Daniel Craig untuk kelima kalinya sekaligus mengakhiri aksinya pada sekuel James Bond. Secara garis besar film ini bercerita tentang Daniel Craig yang sudah pensiun dari agen mata-mata 007 kembali dipanggil untuk menjalankan tugas bersama MI6.

No Time to Die” akan bisa kalian dengar dalam film James Bond yang akan datang di bioskop Indonesia pada 8 April 2020.

close

Billie Eilish Nyanyikan “No Time to Die” di BRIT Awards 2020

Search
close