Bermalam di Hotel G30S PKI, Remaja Ini Lihat Berbagai Sosok Misterius! [Kisah Nyata]

Bermalam di Hotel G30S PKI, Remaja Ini Lihat Berbagai Sosok Misterius! [Kisah Nyata]
access_time 1 bulan yang lalu

Kamis Misteri : Bermalam di Hotel tempat terjadinya peristiwa G30S PKI

Bermalam di hotel memang terkadang bukanlah satu hal yang menyenangkan. Pasalnya kerap kali hotel identik dengan berbagai keberadaan mahluk gaib.

Bahkan faktanya, banyak orang yang enggan menginap di hotel karena hal tersebut. Seolah tidak terbatas, fenomena mahluk mistis di hotel juga tidak mengenal standard hotel.

Dengan kata lain, hotel dengan bintang berapa pun tidak luput dari kemungkinan kehadiran mahluk misterius. 

Disadur dari sebuah utas unggahan @ssuojure, dirinya menceritakan pengalamannya menginap di sebuah hotel yang ternyata bekas tempat terjadinya peristiwa G30S PKI.

Salah seorang teman indigo mulai bertingkah aneh

Karena harus menghadiri acara jurusan, @ssujoure dan beberapa teman kampusnya diharuskan menginap di sebuah hotel yang berlokasi di pinggir jalan Pantura yang tidak jauh dari pantai.

Awalnya tidak ada yang merasa khawatir atau takut. Mereka bahkan antusias karena acara seperti ini seolah menjadi sesuatu yang langka semenjak pandemi melanda.

Namun saat sedang berada di tengah acara penyampaian @ssujoure yang sedang aksi bermain hape justru melihat keanehan dari tingkah Ica.

Untuk diketahui, sosok Ica adalah seorang indigo yang bukan hanya bisa merasakan kehadiran mahluk misterius melainkan juga bisa melihatnya dengan jelas.

Karena penasaran dia pun memberanikan diri untuk bertanya kepada Ica tentang apa yang mengganggunya.

Ica kemudian menjawab kalau dia merasa kurang nyaman berada di lokasi itu. Merasa memiliki teman yang juga merasa kurang nyaman, dia kemudian menimpali Ica sembari bertanya.

Sama aku juga tidak nyaman. Daritadi kerasa pengap,” tuturnya.

Ica pun tersenyum dan menjawabnya bahwa ada alasan kenapa sedari tadi mereka berdua merasa tidak nyaman dan pengap.

Sontak jawaban Ica membuatnya terkejut dan semakin takut. Akhirnya dia pun memutuskan untuk tidak pernah jauh dari sahabat indigonya tersebut.

Keributan mereka berdua di belakang ternyata mencuri perhatian dosen yang sedang menjelaskan di depan dan akhirnya mereka ditegur.

Semua area tidak luput dari ‘mahluk halus’

Sekilas memang tampilan hotel ini seperti tempat yang sudah lama tidak dikunjungi orang untuk menginap.

Ruangannya sedikit pengap dan AC-nya pun terlihat menguning. Sementara peralatan kamar mandi seperti handuk juga tidaklah bersih mengkilap.

Apa yang terlihat seolah memvalidasi bahwa hotel tempat mereka bermalam memang memiliki aura mistis yang luar biasa.

Setelah selesai kelas, dia pun melanjutkan pembicaraan dengan Ica. Seolah tidak ingin berbohong pada temannya, Ica langsung menyebut bahwa di kamar mandi kamar mereka terdapat sosok yang sedang memantau mereka.

Namun seolah sudah terbiasa, setelah menceritakan apa yang dilihatnya, Ica langsung keluar meninggalkan kamar.

Setelah selesai kelas malam dan beres mengobrol dengan teman-temanya, mereka berdua pun kembali ke kamar.

Entah disengaja atau tidak, Ica menunjukan sikap yang aneh dan menutup pintu dengan perlahan sembari mengucapkan doa. Sontak hal itu menimbulkan tanya.

Tanpa basa-basi, Ica bahkan membeberkan bahwa dirinya sudah melihat banyak sosok misterius di hampir setiap lokasi yang dirinya lewati.

Mulai dari sosok yang membawa pistol dan senjata seperti pedang yang sedang gerak jalan serta sosok lain yang ditodongkan senjata.

Lebih lanjutnya Ica juga menyebut bahwa di dekat area suites hotel, ada sosok manusia setengah ular yang terus berkeliling seolah menjaga penginapan itu.

Badan sakit-sakit usai bangun tidur, @ssujoure alami hal mistis yang ternyata berhubungan dengan peristiwa kelam

Saat waktu semakin larut, keduanya justru sama-sama tidak bisa tertidur. Mereka bahkan merasakan sakit di sekujur badannya.

Ica pun beberapa kali sempat mengajaknya tidur, tapi tanpa alasan yang jelas mereka sangat sulit untuk bisa terlelap.

Entah pukul berapa, akhirnya mereka bisa tertidur meski tidak pulas. Namun saat terbangun @ssujoure merasakan sakit di sekujur tubuhnya.

Saat terbangun, @ssjoure yang merasakan sakit di sekujur tubuhnya dibuat tercengang dengan penjelasan Ica.

Seolah menjawab pertanyaan terkait kehadiran sosok menyerupai tentara itu, Ica akhirnya menyadari bahwa malam mereka menginap bertepatan dengan tragedi G30S PKI.

Waduh kebayang sih ngerinya kayak apa itu :(((

close

Bermalam di Hotel G30S PKI, Remaja Ini Lihat Berbagai Sosok Misterius! [Kisah Nyata]

Search
close