Bawa Tottenham Hotspur Menang 5-0, Sang Striker Malah Dihujat Netizen?

access_time 8 bulan yang lalu

Klub sepak bola asal Inggris, Tottenham Hotspur baru saja berhasil mengalahkan Marine dalam pertandingan babak ketiga Piala FA pada Senin (11/1) tadi pagi. Bermain tandang, tim asuhan Mourinho ini unggul 5-0 pada pertandingan itu.

Meski menang jauh, tapi netizen malah menghujat striker dari Hotspurs, Carlos Vinicius karena perilakunya pada saat pertandingan. Kira-kira, apa penyebabnya?

Carlos Vinicius Tiru Selebrasi Kylian Mbappe

Tottenham Hotspur
via Football London

Striker Tottenham Hotspur, Carlos Vinicius pada malam itu bermain sangat baik. Bahkan ia berhasil menyumbangkan tiga gol saat timnya berhasil menjebol gawang Marine dengan skor akhir 5-0.

Namun, sayangnya tiga gol Vinicius tidak terlalu diperhatikan ketimbang selebrasi yang dilakukannya. Pada saat berhasil mencetak gol di menit ke-24, ia melakukan selebrasi khas pemain PSG, Kylian Mbappe.

Tottenham Hotspurs
via The US Sun

Ia tampak merayakan golnya dengan menyilangkan tangan di dalam kotak penalti tim Marine. Karena dianggap meniru selebrasi dari Mbappe, alhasil setelah pertandingan Vinicius malah diserang netizen.

Menurut netizen, Vinicius tidak layak dan tidak sepantasnya melakukan selebrasi tersebut karena lawan yang dihadapi tidak selevel. Selain itu, kualitasnya pun juga belum sebanding dengan Mbappe di rumput hijau.

Tottenham Hotspur Melaju ke Babak Keempat Piala FA

Tottenham Hotspur
via AP Photo / Glyn Klrk

Meski mendapat hujatan dari netizen, Vinicius berhasil membawa Tottenham Hotspur ke babak selanjutnya. Setelah mencetak gol di menit ke-24, hanya butuh enam menit saja ia berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut.

Striker asal Brazil tersebut menambah pundi-pundi golnya menjadi hattrick di menit ke-37. Gol lainnya tercipta dari Lucas Moura dan Alfie Devine.

_

Kayaknya jaman sekarang selebrasi ada hak patennya ya sampe gak boleh bergaya yang sama kalo abis ngegolin. Gimana menurut Lo?

close

Bawa Tottenham Hotspur Menang 5-0, Sang Striker Malah Dihujat Netizen?

Search
close