Barry Likumahuwa Kolaborasi dengan Bayu Risa, Reality Club Rilis “Tell Me I’m Wrong” [Friday Music Selection]

Barry Likumahuwa Kolaborasi dengan Bayu Risa, Reality Club Rilis "Tell Me I'm Wrong" [Friday Music Selection]
access_time 4 minggu yang lalu

Mulai dari kolaborasi Barry Likumahuwa dengan Bayu Risa, Jaz, hingga Reality Club

Dalam karya terbarunya, “No Longer“, musisi Bayu Risa memilih bassist jenius Barry Likumahuwa untuk jadi kolaboratornya. Selain itu, ada pula rilisan terbaru dari Jaz yang bertajuk “Lucky Ones“.

Masih di ranah musik tanah air, Naya Yeira pun merilis “Ghost Ship“, hasil kolaborasinya dengan Ivanka. Terakhir, ada juga band Reality Club yang merilis single terbarunya, “Tell Me I’m Wrong“.

Ini dia lagu-lagu yang wajib masuk ke playlist lo minggu ini!

  • Bayu Risa ft. Barry Likumahuwa – No Longer

Barry Likumahuwa, bassist jenius asal Indonesia menjadi kolaborator yang dipilih Bayu Risa dalam karya terbaru bertajuk “No Longer”.

Dari keterangan yang USS Feed terima, Bayu mengaku kalau dua lagu yang ia rilis bakal jadi penanda era terbarunya. Sementara, single hasil kolaborasinya dengan Barry Likumahuwa ini mengisahkan pentingnya seseorang untuk lahir sebagai manusia baru.

Dalam penggarapannya, para kolaborator pun sepakat untuk menghadirkan elemen khas electro pop dengan sentuhan funk dan soul.

  • Jaz – Lucky Ones

Jaz Hayat, penyanyi asal Brunei Darussalam yang sukses di pasar musik Indonesia baru saja merilis single berjudul “Lucky Ones“.

Menjelang akhir tahun 2021 ini, Jaz pun memutuskan untuk membuat lagu berbahasa Inggris perdananya, hasil kolaborasi dengan Eka Gustiwana.

Tema yang ia angkat dalam lagu ini adalah tentang rasa syukur, bagaimanapun kondisinya. Lewat keterangan tertulis, Jaz juga menjelaskan kalau lagu ini pun bisa relatable dengan mereka yang mengalami quarter life crisis.

  • Naya Yeira – Ghost Ship

Setelah sukses dengan single-nya “Afterglow“, Naya Yeira kembali mengeluarkan musik terbarunya “Ghost Ship“. Lagu ini juga menandai kolaborasinya bersama bassist legendaris Slank, Ivanka.

Lewat lagu ini, singer/songwriter tersebut menuangkan lirik dalam yang penuh arti tentang kisah patah hati yang penuh tipu daya. Gaya musiknya sendiri dipenuhi dengan gitas akustik, irama drum modern, dan bass yang terinspirasi dari musik funk.

  • Reality Club – Tell Me I’m Wrong

Band indie-rock tanah air, Reality Club kembali berkarya dengan singleTell Me I’m Wrong“.

Track satu ini punya tema yang familiar, seakan kita lagi mendengarkan soundtrack film James Bond. Lagu ini pun dibawakan oleh vokal Fathia Izzati yang ekspresif.

Dalam pembuatannya, Reality Club dapat ‘bantuan’ dari Budapest Scoring Orchestra untuk komposisi dari strings dan horns yang luar biasa.

Selain itu, lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang terus berjuang untuk terus bersama, apapun yang terjadi.

Jadi, mana yang masuk ke playlist lo?

Baca juga:

close

Barry Likumahuwa Kolaborasi dengan Bayu Risa, Reality Club Rilis “Tell Me I’m Wrong” [Friday Music Selection]

Search
close