Banjir Di Samarinda Masih Tidak Surut, Pemuda ini Protes Dengan Cara Yang Tidak Biasa

access_time 2 tahun yang lalu

Pemuda Samarinda melakukan aksi protes mengenai banjir yang selalu datang di wilayahnya. Kota Samarinda yang berlokasi di Kalimantan Timur ini memang selalu langganan banjir jika terjadi hujan deras. Lantaran 1 dekade banjir selalu datang, pemuda ini melakukan aksi protes dengan cara yang tidak biasa yaitu berselancar di tengah banjir.

https://www.instagram.com/p/BykyDwRgi02/

Aksi protes yang diunggah oleh @Samarindaupdate di Instagram pun viral di media sosial.

Banyak warganet yang memberikan tanggapan positif atas aksi protes para pemuda Samarinda dan menuntut agar pemerintah bisa serius menangani masalah banjir di Samarinda.

 

 

Video karya Herry Dagu ini menyindir pemerintah karena lebih dari satu dekade kota samarinda selalu diterjang banjir ketika curah hujan tinggi dan tidak tahu harus mengadu kepada siapa.

“Lebih dari satu dekade sudah kota samarinda selalu diterjang banjir ketika curah hujan tinggi. Lelah rasanya dan tidak tahu harus mengadu kepada siapa,” suara pengantar dari video Instagram.

Dalam video tersebut tampak pemuda yang merasa sedih dengan pemandangan Kota Samarinda yang digenangi oleh banjir.

Bersama teman yang memiliki keresahan yang sama, kami mencoba mengkritisinya. Inilah bentuk protes kami dengan cara yang berbeda. Speak up and stay safe Samarinda,” ungkapnya.

close

Banjir Di Samarinda Masih Tidak Surut, Pemuda ini Protes Dengan Cara Yang Tidak Biasa

Search
close