Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Usai Sembuh dari Covid-19, Connor McGregor Ucapkan Belasungkawa

Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Usai Sembuh dari Covid-19, Connor McGregor Ucapkan Belasungkawa
access_time 1 tahun yang lalu

Komplikasi penyakit yang menyerang jantung dan otak memperparah keadaan ayah Khabib

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ayah Khabib terlebih dahulu mengalami komplikasi beberapa penyakit sebelum diketahui kalau dirinya ternyata juga terdeteksi positif Covid-19,

Komplikasi penyakit yang menyerang jantung dan otak memperparah keadaan ayah Khabib
via Tribunnews

Ramazan Rabadanov, salah satu kerabat menjelaskan kalau Abdulmanap mengalami dua penyakit sekaligus. ‘Ayah Khabib (Abdulmanap menderita dua serangan sekaligus, di jantung dan otak. Tim medis berhasil mengatasi permasalahan di jantung, namun tidak dengan yang terjadi di otak. Sehingga dirinya tidak bisa selamat dari kondisi koma.’ begitu tuturnya seperti dilansir dari CNNIndonesia.

Lebih lanjutnya Ramazan menyampaikan kalau situasi yang dihadapi oleh Abdulmanap sudah sangat serius dan bisa di bilang terlambat.

Sejak April sudah dalam kondisi kurang baik

Sosok Abdulmanap sendiri juga merupakan pelatih terkenal dan berhasil mengasilkan juara dunia ini sudah mulai mengalami gangguan kesehatan sejak beberapa bulan lalu. Tepatnya di bulan April, kala itu dia mengalami sakit yang keluhan dan gejalanya mirip dengan pneumonia, namun kala itu dia tidak menjalankan tes Covid-19.

Sejak April sudah dalam kondisi Abdulmanap sudah kurang baik
via Kompas.com

Selang beberapa waktu, kondisinya terus memburuk dan dirinya kemudian dipindahkan ke Moskow untuk mendapatkan perawatan lebih baik, di sanalah dirinya diketahui positif corona.

Sebelum pada akhirnya meninggal, Ali Abdelaziz selaku manajer Khabib sempat menyampaikan kalau ayah Khabib sudah stabil dan berhasil memenangkan perjuangan melawan Covid-19.

Musuh bebuyutan Khabib, tunjukan sportifitasnya!

Setiap fans UFC pasti tahu betul siapa sosok yang dimaksud sebagai musuh bebuyutan dari Khabib, mengingat keduanya sering kali terlibat perseteruan panas di luar maupun di dalam octagon, yes, he is Connor McGregor.

Mendengar kabar duka yang sedang menimpa Khabib, Connor menunjukan kelasnya sebagai olahragawan sejati, dirinya menunjukan sportmanship yang begitu luar biasa.

Lewat akun Twitter miliknya, Connor mengucapkan bela sungkawa yang mendalam kepada Khabib serta mendoakan agar Abdulmanap dapat beristirahat dengan tenang.

Kehilangan seorang ayah, pelatih, sekaligus supporter terbesarnya. Aku turut berduka, beristirahatlah dengan tenang Abdulmanap.‘ begitu tulisnya.

Selain ucapan belasungkawa, Connor yang berkali-kali menyerang Khabib beserta ayahnya juga memilih untuk menghapus postingannya yang sempat menyebutkan kalau Khabib berbohong soal kondisi kesehatan sang ayah.

Source : CNNIndonesia

Rest in peaces Abdulmanap! Stay strong Khabib!

 

close

Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Usai Sembuh dari Covid-19, Connor McGregor Ucapkan Belasungkawa

Search
close