Avhath Berkolaborasi dengan DEVÁ STATES, Perkenalkan Koleksi Baru di Video Klip “Hallowed Ground”

access_time 3 bulan yang lalu

Avhath ditunjuk untuk memperkenalkan koleksi baru DEVÁ STATES

Avhath bekerja sama dengan DEVÁ STATES lewat rilisan musik dan video klip barunya, “Hallowed Ground.”

Dalam video klip itu, band Metal/Hardcore asal Jakarta tersebut memperkenalkan koleksi baru DEVÁ STATES yang bertajuk “CIRCADIAN RHYTHM,” sementara video klipnya digarap oleh Mol Edrin, co-founder dari brand tersebut.

Baca juga: Attack On Titan Tamat, Dirayakan dengan Perilisan Ramen Edisi Spesial

Materi eksploratif Avhath

Hallowed Ground jadi rilisan baru Avhath sejak kali terakhir merilis EP “The Avhath Rites” pada akhir tahun 2019.

Nggak sekadar menghadirkan musik yang cadas, band tersebut menghadirkan eksplorasi aransemen, instrumen hingga notasi dengan bantuan Alyuadi Febryansyah sebagai produser.

Memang dari awal saya ingin sesuatu yang lebih eksploratif ketimbang rilisan-rilisan Avhath sebelum nya. Eksploratif dalam semua aspek,” ujar sang vokalis Ekrig.

Lagu peraih penghargaan Ami Awards 2019 sebagai Karya Produksi Metal Terbaik ini pun dipilih untuk mewakili koleksi baru DEVÁ STATES yang pertama kali diperkenalkan pada bulan April 2021 ini.

Baca juga: The Conjuring 3 Rilis Tahun Ini, Simak First-Looknya!

“CIRCADIAN RHYTHM,” koleksi baru DEVÁ STATES yang terinspirasi dari isolasi dan karantina

Dikutip dari laman resminya, “CIRCADIAN RHYTHM,” diperkenalkan sebagai koleksi yang terinspirasi dari masa pandemi dan isolasi yang mempengaruhi berbagai aspek kehidupan publik.

Hidup telah berubah secara drastis buat banyak orang, rutinitas harian berubah sebagai imbas dari karantina dan isolasi. Semua perubahan ini berdampak pada ritme sirkadian kita, jam biologis alami yang memegang peranan penting dalam siklus kehidupan kita semua,” jelas brand asal Jakarta tersebut di laman resminya.

Perubahan ini, menurut DEVÁ STATES, mendorong banyak orang untuk mengunjungi kembali hal-hal yang dulu kita cintai untuk menemukan kembali alasan kita melakukan apa yang kita lakukan hari ini.

Dengan alasan tersebut, DEVÁ STATES pun mengusung koleksi dengan unsur grafis yang kental as a homage to the good old days.

Koleksi teranyar ini kami persembahkan sebagai pengingat dan pendorong buat kita semua untuk kembali masa-masa yang penuh dengan ketidakpastian tersebut dengan semangat muda kita.”

close

Avhath Berkolaborasi dengan DEVÁ STATES, Perkenalkan Koleksi Baru di Video Klip “Hallowed Ground”

Search
close