Avengers Mencari Superhero Baru Lewat Pertandingan Basket!

access_time 7 bulan yang lalu

Biasanya, Marvel membawa anggota Avengers ke dalam pertempuran besar melawan musuh yang mengancam bumi. Namun, kini Marvel membawa mereka masuk ke dalam sebuah pertandingan basket.

Hal ini merupakan hasil kolaborasi Marvel dengan stasiun TV olahraga, ESPN. Seperti apa pertandingan para pahlawan super di lapangan basket?

Read more: KRI Nanggala-402 Resmi Dinyatakan Patroli Laut untuk Selamanya

Marvel’s Arena of Heroes

Avengers
NBA

Dikutip dari Variety, Marvel dan ESPN akan menghadirkan pertandingan basket bertajuk “Marvel’s Arena of Heroes“. Pertandingan ini merupakan edisi spesial yang akan disajikan NBA.

Nantinya pertandingan ini akan melibatkan dua tim, Golden State Warriors dan New Orleans Pelicans. Sosok Iron Man dan Black Panther dikabarkan akan muncul dalam pertandingan ini.

Read more:

Tidak sesungguhnya para Avengers akan muncul dalam pertandingan ini. Setiap karakter nantinya akan hadir dalam bentuk animasi 3D dan grafik khusus yang spesial.

Adapun pemain sungguhan yang akan turut bermain dari kedua tim. Mulai dari Stephen Curry, Draymon Green, Zion Williamson, sampai Lonzo Balls akan melalui seleksi terlebih dahulu oleh Avengers.

Pencarian Pahlawan Super Baru

Avengers
Syfy Wire

 

Pertandingan “Marvel’s Arena of Heroes” ini nantinya akan dibuat seperti sedang dalam ajang pencarian bakat. Para Avengers mengharapkan pertandingan ini dapat menemukan pahlawan baru untuk membantu mereka melindungi bumi.

Jangan sampai kelewatan, pertandingan ini akan tayang di ESPN pada 3 Mei 2021 mendatang. Fans fanatik Marvel wajib nonton!

Read more: Biopik KISS ‘Shout It Out Loud’ Lagi Dipersiapkan Netflix, Begini Penjelasannya!

_

Bayangkan Iron Man main basket bisa terbang, Hulk marah-marah, sampai Doctor Strange menggunakan sihirnya untuk memasukan bola basket ke dalam ring.

close

Avengers Mencari Superhero Baru Lewat Pertandingan Basket!

Search
close