Avengers: Endgame Bakal di Rilis Ulang Dengan Adegan Tambahan

access_time 2 tahun yang lalu

Marvel berencana untuk merilis ulang karyanya Avengers: Endgame dengan menambahkan beberapa adegan.

Masih belum jelas adegan apa yang dimaksudkan, tetapi Kevin Fiege, bos Marvel Studios telah mengkonfirmasi hal ini kepada Comic Book. Rilis ulang ini akan beredar akhir minggu ini di Amerika Serikat.

“Kami melakukannya. Saya tak tahu bila hal itu sudah diumumkan. Dan saya tidak tahu berapa banyak… Ya, kami melakukan ini [rilis ulang] di akhir minggu ini,” katanya, mengutip NME.

Perilisan ulang ini mungkin bermaksud untuk menanggapi petisi untuk menghidupkan Tony Stark dalam Avengers: Endgame. Sebuah petisi ini muncul dari penggemar yang tak puas dengan Akhir Endgame.

“Dia (Stark) tak layak mendapatkan ini dan ini tak adil, setelah semua yang dilaluinya, dan segala yang telah dia lakukan untuk orang lain, dia layak hidup dan melihat putrinya bertumbuh,” ujar petisi itu.

“Dia sangat penting. Dia menyelamatkan hidup kami dan ini giliran kami untuk menyelamatkannya. Kami sangat mencintainya. We love him 3000. Tanpanya, sekarang kami benar-benar hilang. Untuk banyak orang, dia adalahalasan untuk hidup dan bertahan,” katanya lagi. 

Petisi ini disepakati dan ditanda tangani oleh 61 ribu orang saat ini dengan target 75 ribu tanda tangan.

 

 

Masih dalam ranah rumor, Endgame mungkin ingin mengalahkan posisi Avatar yang sekarang masih dalam posisi pertama dengan pendapatan terbesar didunia. Endgame diklaim sebagai film dengan pendapatan terbesar di 2019. Faktanya, ia telah menggeser posisi ‘Titanic‘ di peringkat dua film terlaris di dunia, setingkat di bawah ‘Avatar‘, keduanya dari James Cameron. Avengers: Endgame juga mencatat berbagai peraihan fantastis di berbagai negara.

close

Avengers: Endgame Bakal di Rilis Ulang Dengan Adegan Tambahan

Search
close