Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo Kolaborasi dengan Pemeran Morgan Stark “Avengers: Endgame” untuk Suarakan Isu Perubahan Iklim

Mishcka Aoki dan Devon Kei Enzo, duo bersaudara yang berhasil menjuarai 33 medali untuk Indonesia dari olimpiade matematika dan sains tingkat internasional suarakan isu perubahan iklim.
access_time 1 minggu yang lalu

Mishcka Aoki dan Devon Kei Enzo, peraih 33 medali olimpiade matematika dan sains

Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo, duo bersaudara yang berhasil menjuarai 33 medali untuk Indonesia dari olimpiade matematika dan sains tingkat internasional suarakan isu perubahan iklim.

Keduanya pun berkolaborasi dengan Lexi Rabe, pemeran Morgan Stark di film Avengers: Endgame untuk mengajak publik untuk peduli pada lingkungan.

Baca juga: Winnie Aoki, Desainer Indonesia yang Rancang Baju Anak Beyonce

Isu lingkungan harus segera ditangani

Dikutip dari rilisan persnya, Devon menuturkan bahwa perubahan iklim adalah masalah abad 21 yang harus segera ditangani.

Apalagi Indonesia adalah salah satu negara kontributor terbesar greenhouse gasses emitter dan juga memiliki salah satu kota dengan kualitas udara terburuk dan paling cepat tenggelam di dunia.

Hal ini pun diamini Lexi Rabe.

Perubahan iklim merupakan hal sangat penting yang kita hadapi saat ini dan sangat mempengaruhi kesehatan, kualitas udara, juga makanan dan air yang kita perlukan,” ungkap pemeran putri dari Iron Man Tony Stark tersebut.

Mishcka Aoki dan Devon Kei Enzo, peraih 33 medali olimpiade matematika dan sains

Baca juga: Boneka Squid Game Muncul di Surabaya, Diangkut Satpol PP Karena Picu Kerumunan

Mishcka Aoki dan Devon Kei Enzo juga berpartisipasi dengan sustanability challenge

Semangat peduli lingkungan juga diwujudkan lewat partisipasi Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo di ajang Internasional “Sustainability Challenge: Climate Action.”

Ajang tersebut diadakan jelang Konferensi Perubahan Iklim PBB COP ke-26 di Glasgow Skotlandia, dimana pelajar dari seluruh dunia diundang membuat pesan untuk para pemimpin dunia dalam memerangi perubahan iklim dunia.

Saya sangat senang untuk bisa lolos ke babak final dan semoga saya dapat memenangkan ajang ini nantinya,” ujar Mishcka.

Tapi meskipun tidak, saya sangat bersyukur sudah bisa berada di posisi ini dan yang terpenting, saya senang sudah dapat mengajak masyarakat Indonesia dan generasi muda di seluruh dunia untuk mulai peduli terhadap lingkungan kita.”

close

Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo Kolaborasi dengan Pemeran Morgan Stark “Avengers: Endgame” untuk Suarakan Isu Perubahan Iklim

Search
close