ASUS ROG X ACRONYM®”ROG Zephyrus G14 Ludes Terjual di Indonesia, Apa Alasannya?

ASUS ROG X ACRONYM®”ROG Zephyrus G14 Ludes Terjual di Indonesia, Apa Alasannya?
access_time 2 bulan yang lalu

Resmi dirilis pekan ini, laptop kolaborasi ASUS ROG x ACRONMY® langsung sold out!

ASUS ROG X ACRONYM®”ROG Zephyrus G14 secara mengejutkan berhasil membukukan sebuah rekor penjualan yang luar biasa. Masuk ke pasar Indonesia dengan jumlah terbatas dan dibanderol dengan harga sekitar IDR 41 juta, laptop yang di desain langsung Errolson Hugh langsung ludes terjual

Penasaran dengan fenomena tersebut, USS FEED berkesempatan mewawancarai seorang penggemar Acronym yang juga aktif dalam pergerakan skenal lifestlye dan sneaker di Jakarta. 

ASUS ROG X ACRONYM®”ROG Zephyrus G14, Tampilan ‘pop up’ khas ACRONYM® dengan value yang tinggi

Secara overal dari desain sih super keren. Materialnya itu gak biasa untuk sebuah laptop. Fitur LED lights pada covernya sih gokil.” tutur Tomi Alamsyah. Lebih lanjutnya dia juga menuturkan bahwa design yang dikerjakan oleh Errolson Hugh berhasil membuat tampilan laptop ini semakin popping out.

ASUS ROG X ACRONYM®”ROG Zephyrus G14 Ludes Terjual di Indonesia

Belum lagi pemilihan warna pada keyboard dan material metal yang memperkokoh laptop tersebut. “Kolaborasi ini tuh ada value khususnya, tertutama pecinta streetwear,” pungkas pria yang saat ini bekerja sebagai project manager.

Fitur AniMe Matrix

Meski ASUS ROG sendiri identik dengan fitur-fitur yang selalu memanjakan para gamer, edisi ACRONYM ini justru dinilai juga cocok bagi para konten kreator. “Lebih dari sekedar laptop gaming, gua rasa ini cocok banget dan speknya mumpuni untuk para konten kreator. Mau buat edit video juga sabi,” tuturnya.

Tommy juga menambahkan bahwa kolaborasi kedua brand ini pastinya memiliki value yang tinggi, terutama di pasar ‘reseller‘. Mengingat ini merupakan edisi terbatas dan memang rilisan ACRONYM® pada umumnya langsung sold out.

Laptop sleeve yang menggunakan ‘air pack’

Diproduksi dalam jumlah terbatas, speknya ok, design juga ok. Value for money lah, worth banget COP. Gua kalau ada duit pasti juga beli, sayang aja,” tutupnya sambil tersenyum miris.

Jadi itu alasannya, pertama karena laptop ini memang memiliki spek luar biasa yang didukung dengan tampilan desain ‘out of the box‘. Belum lagi barang ini kemungkinan akan menjadi salah satu collector item yang harganya tetap stabil atau bahkan meroket di pasar reseller.

*handclapped* for ASUS ROG X ACRONYM®”ROG Zephyrus G14

 

close

ASUS ROG X ACRONYM®”ROG Zephyrus G14 Ludes Terjual di Indonesia, Apa Alasannya?

Search
close