‘Asmaradahana Berdansa’ Acara Cinta Persembahan Swara Gembira dan Tinder

access_time 2 tahun yang lalu

Berbeda dengan acara yang dipersebahkan oleh Swara Gembira yang sebelumnya untuk pertamakalinya Swara Gembira mengembangkan sayapnya untuk bersinggah di kota metropolitan yang terkenal akan kreativitasnya, tiada lain adalah Bandung.

Dengan tajuk Asmaradahana Berdansa, Swara Gembira berkolaborasi bersama Tinder, sebuah aplikasi social discovery, berbasis digital yang mampu menghubungkan member dengan kesukaan atau ketertarikan yang serupa dan dikenal di mancanegara.

Berjalan selama bulan November – Desember 2019, ‘Asmaradahana Berdansa’ akan mengadakan ragam aktivasi. Akan dibuat kontes pembuatan mixtape bersama Keep Keep Musik pada tanggal 15 November – 4 Desember 2019. Selain itu, Keep Keep Musik juga akan mengkurasi puluhan piringan hitam berisikan album lagu Indonesia bertemakan cinta, yang kemudian diubah sampulnya secara seragam dan dijual dengan harga yang sama sehingga pembeli akan mendapatkan konten kejutan.

Aktivasi ini akan dimulai sejak tanggal 5 Desember 2019. Swara Gembira juga bekerjasama dengan komunitas pengarsip musik ternama, Irama Nusantara, untuk
membuat kompilasi mixtape karya mereka yang dengan nama “Pusparagam Asmaradahana” Merambah tata busana, Asmaradahana Berdansa juga mengajak tiga pasangan muda berpengaruh Bandung untuk membuat konten lookbookPanduan Busana Asmaradahana”. Seluruh ragam aktivasi diatas akan dipertunjukkan dalam ekshibisi kecil bernama “Jumpa Asmaradahana” yang bertempat di Kiputih Satu, pada tanggal 5 Desember 2019.

Pada selebrasi komunitas, akan ada perayaan kolosal yang melibatkan Disjoki-disjoki ternama Indonesia dengan puluhan tarian kolosal dari Kinarya GSP, kelompok tari bentukan Guruh Sukarno Putra. Acara yang bertempat di Kiri Social Bar pada tanggal 14 Desember 2019 ini juga akan dimeriahkan Irama Nusantara & Irama Mama.

Tiket masuk dijual di tempat seharga IDR 75.000 dan gratis jika datang bersama pasangan dan bisa menunjukkan diri bahwa mereka match di Tinder. Tentu acara ini menjadi ajang cari jodoh yang sangat  ampuh untuk menutup tahun! See you there folk!

close

‘Asmaradahana Berdansa’ Acara Cinta Persembahan Swara Gembira dan Tinder

Search
close