Ardhito Pramono dan Adit Insomnia Siap Warnai Pagi Hari Kalian di Good Morning Hard Rockers Show

Ardhito Pramono dan Adit Insomnia
access_time 1 bulan yang lalu

Merayakan 25 tahun Hard Rock FM, Ardhito Pramono terpilih untuk meneruskan siaran Good Morning Hard Rockers Show. Selama sebulan mengajak teman-temannya untuk jadi partner siaran, akhirnya ia berpasangan dengan Adit Insomnia.

Keduanya akan mengudara untuk menemani aktivitas pagi kita mulai dari jam 6 pagi sampai jam 10 pagi. Seperti apa keseruan Ardhito dan Adit di GMHR?

Ardhito Pramono dan Adit Insomnia Jadi Penerus GMHR

Ardhito Pramono dan Adit Insomnia
Hard Rock FM

Ardhito Pramono bukan lagi nama yang asing di dunia hiburan dan untuk Hard Rock FM. Dikenal sebagai musisi jazz dan berbakat, namanya juga semakin dikenal melalui program Saxy Night setiap kamis malam di Hard Rock FM.

Melihat potensi besar tersebut, Ardhito Pramono akhirnya dipilih untuk meneruskan legacy Good Morning Hard Rockers. Dengan gayanya yang unik tentunya akan semakin mudah untuk mendekatkan diri dengan generasi mileial dan generasi Z.

Siaran di GMHR Show merupakan sebuah perjalanan baru buat gue, di mana banyak hal-hal seru dan challenge menarik yang gue dapatkan,” kata musisi pelantun “fine today” ini dalam rilisan persnya.

Read more:

Ardhito Pramono dan Adit Insomnia
Hard Rock FM

Tidak sendirian, Adit Insomnia juga akan hadir menemani Ardhito di pagi hari. Adit sendiri namanya sudah melekat di radio cukup lama dan akhirnya kembali ke Hard Rock FM.

Buat Hard Rockers (sebutan pendengar setia Hard Rock FM), Adit Insomnia sebelumnya pernah menjadi penyiar untuk program sore, yaitu Drive n Jive. Pengalaman siaran yang tak terhitung jumlah jamnya akan memberikan nuansa familiar kepada para pendengar.

Siaran di GMHR adalah impian semua penyiar untuk bisa siaran di sini. Apalagi yang cicilannya banyak,” jawab Adit Insomnia.

Bersama Ardhito dan Adit, kita dapat memulai hari dengan menikmati “Ardhito’s Playslist”, diberikan semangat melalui telepon lewat “Your Morning Call”, membahas kebiasaan dan kebudayaan yang ada di kantor melalui “Di Meja Kantor”, sampai jamming di “Morning Jam”.

_

Jangan lewatkan keseruan Ardhito dan Adit Insomnia di Good Morning Hard Rockers setiap Senin sampai Jumat, dari jam 6 sampai 10 pagi di 87.6 FM atau melalui streaming di aplikasi Hard Rock FM.

close

Ardhito Pramono dan Adit Insomnia Siap Warnai Pagi Hari Kalian di Good Morning Hard Rockers Show

Search
close