Ardhito Pramono akan Hadirkan Konser Online untuk Hibur Pendengarnya yang #DiRumahAja

Ardhito Pramono akan Hadirkan Konser Online untuk Hibur Pendengarnya yang #DiRumahAja
access_time 1 tahun yang lalu

Persembahan Ardhito Pramono buat Superstar di masa PSBB

Untuk hibur para penggemarnya yang ada #DiRumahAja selama PSBB, Ardhito Pramono siap hadir dengan konser online yang bertajuk “…From His Backyard, Online #HappyConcert with Ardhito Pramono and Friends” yang akan digelar para tanggal 8 Juni mendatang.

Materi dari EP teranyar Ardhito bakal jadi sajian utama konser ini, semuanya ditampilkan dalam format full band, so rest assured, gelaran ini bakal jadi obat rindu buat kalian yang kangen vibe konser live.

Sama seperti semua musisi lainnya, gue sangat kangen untuk manggung dengan format full band, membawakan lagu – lagu dari EP baru di kombinasikan dengan materi – materi sebelumnya,” jelas penyanyi berusia 25 tahun ini lewat siaran pers.

Karena bisa dikatakan event terakhir sebelum pandemic adalah Java Jazz Festival 2020 (2/ 29), dan itu menjadi satu – satunya kesempatan gue membawakan materi dari EP ‘Craziest Thing Happened in My Backyard’ yang dirilis tanggal 28 Februari 2020.”

Nggak sendirian, Ardhito Pramono bakal ditemani musisi dari dua negara lain

Ardhito Pramono tentunya nggak akan tampil sendiri. Penampilan live-nya akan ditemani dengan The Piranhas (band penggiring Ardhito).

Tak cuma itu, Ardhito juga menggandeng dua artis lain untuk meramaikan gelaran ini. Mereka adalah; Ben & Ben dari Filipina dan Benjamin Kheng dari Singapura.

Ben & Ben adalah band pop folk / folk indie di Filipina. Mereka terdiri dari saudara Paolo dan Miguel Guico pada gitar akustik dan vokal, Poch Barreto pada gitar, Jam Villanueva pada drum, Agnes Agnes Reoma pada bass, Patricia Lasaten pada keyboards, Toni Muñoz and Andrew de Pano pada percussions, and Keifer Cabugao pada violin.

Sedangkan Benjamin Kheng kita kenal sebagai anggota The Sam Willows yang sedang menekuni karir solo nya. Ben dikenal sebagai musisi, aktor, presenter, penulis, dan mantan perenang nasional di Singapore.

Sebagai catatan, ini bukan kali pertama Ardhito Pramono hibur Superstar (penggemar Ardhito) lewat konser online.

Sebelumnya Ardhito jua sempat terlibat dalam konser musik #DiRumahAja yang digagas oleh Narasi TV dimana Ardhito mendapatkan viewers terbanyak yaitu mencapai 41 ribu lebih.

Tiket konser Ardhito Pramono kini sudah available for purchase

Tiket konser Ardhito Pramono ini kini sudah tersedia di laman ini dengan harga Rp 50.000 hingga tanggal 8 Juni mendatang. Jadi buruan beli sebelum kehabisan!

Perlu lo ketahui pula bahwa setiap tiket yang sudah dibeli melalui loket.com akan mendapatkan link tautan pribadi yang hanya bisa digunakan untuk 1 tab di 1 perangkat.

View this post on Instagram

Mau nonton konser online @ardhitopramono GRATIS??⁣ Nih, ada 5 tiket '…From His Backyard, Online #HappyConcert with Ardhito Pramono and Friends' buat kamu yang bisa nebak judul lagu Ardhito dari gambar di atas! 🔥⁣ ⁣ Cara dapetinnya gampang banget:⁣ 1. Tulis jawabanmu di kolom komentar, mention 3 teman kamu, dan sertakan hashtag #LOKETxArdhito #tetepproduktif⁣ 2. Follow @loketcom @sonymusicid @ardhitopramono⁣ 3. Like dan add to story postingan ini. Pastikan akunmu tidak diprivate!⁣ 4. Semakin banyak kamu jawab, semakin besar kesempatan untuk menang!⁣ 5. Lima pemenang dengan jawaban yang benar masing-masing akan mendapatkan 1 tiket konser online '…From His Backyard, Online #HappyConcert with Ardhito Pramono and Friends' yang dilaksanakan tanggal 8 Juni 2020.⁣ ⁣ Periode kuis: 28-31 Mei 2020⁣ Pemenang akan diumumkan melalui IG story @loketcom tanggal 1 Juni 2020⁣ ⁣ Syarat dan ketentuan:⁣ 1. Pemenang tidak boleh menjual atau memindahtangankan tiket⁣ 2. Pemenang yang telah ditentukan LOKET tidak bisa diganggu gugat⁣ ⁣ #InfoKuis #LOKET #ArdhitoPramono #HappyConcert #dirumahaja #EventOnlineAja

A post shared by LOKET (@loketcom) on

Apa lagu Ardhito Pramono favorit lo? Yuk kasih tau di kolom komentar!

close

Ardhito Pramono akan Hadirkan Konser Online untuk Hibur Pendengarnya yang #DiRumahAja

Search
close