Anji Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

access_time 6 bulan yang lalu

Musisi, Erdian Aji Prihartanto alias Anji baru saja ditangkap pihak kepolisian pada Jumat (11/6) lalu. Ia ditahan Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba dengan barang bukti berupa ganja.

Kasus ini pun telah dikonfirmasi oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo pada Minggu (13/6). Sampai saat ini, mantan vokalis band Drive tersebut masih dalam tahap pemeriksaan intensif.

Anji Ditahan Saat Sedang di Studionya

Anji

Mengutip detikNews, Anji ditahan pihak kepolisian ketika dirinya sedang berada di studionya, tepatnya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Ia ditangkap sekitar pukul 19.30 WIB.

Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah kompleks perumahan di wilayah Cibubur,” kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo dikutip dari detikNews.

Sampai saat ini, Ady dan pihaknya belum dapat membeberkan lebih jauh terkait penangkapan Anji karena masih dalam tahap pemeriksaan.

Read more:

Sampai saat ini yang dapat diinformasikan bahwa penyanyi ini ditangkap seorang diri beserta barang bukti ganja. Namun belum diketahui berapa banyak dan berat pasti ganja yang diamankan pihak kepolisian.

Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja,” kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari.

Tweet Anji Perihal Narkoba Kembali Diungkit Netizen

Namanya juga netizen Indonesia, paling jago stalking sampe bawah-bawah pas orang lagi kena kasus. Buktinya, salah satu tweet yang pernah diunggah Anji kembali viral.

Pasalnya, tweet yang diunggah pada 25 Maret 2013 ini juga berkaitan dengan narkoba. Di dalamnya ia bicara soal perbandingan pengguna narkoba dengan kelakuan yang bisa orang lain terbunuh.

Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulisnya pada tweet delapan tahun lalu.

_

Hati-hati guys, jejak digital memang kejam.

close

Anji Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Search
close