Amanda Fedora Angkat Realita Keputusasaan Lewat Single “Pursuit”

Amanda Fedora - Pursuit
access_time 4 minggu yang lalu

Musisi muda, Amanda Fedora baru saja melahirkan karya terbarunya berjudul “Pursuit“. Usai berkolaborasi dengan Tompi, kini ia menggandeng Andi Rianto sebagai arranger musiknya.

Lahirnya lagu ini menjadi karyanya yang ketiga setelah “Stormbreaker” dan “Wanderer“. Seperti apa lagu terbarunya kali ini?

“Pursuit” Membangun Harapan Atas Keputusasaan

Sebagai karya ketiganya, Amanda Fedora mempersembahkan “Pursuit” dengan penuh elegan dan keindahan. Apalagi keterlibatan sosok Andi Rianto di dalamnya semakin mempercantik penampilan lagu ini di telinga para pendengar.

Bicara tentang “Pursuit“, lagu ini berangkat dari fenomena dan realita banyaknya kasus depresi dan keputusasaan. Hal tersebut dikarenakan adanya tekanan sosial, penolakan, perundungan, kegagalan dalam meraih prestasi, sampai kehilangan harapan di dunia.

Read more:

Amanda Fedora - Pursuit

Maka dari itu, Amanda Fedora bersama lagu barunya ingin membentuk harapan baru untuk terus dapat bertahan. Sebab dalam melalui hal tersebut, kita harus memiliki keberanian untuk menerima kenyataan dan bangkit dari trauma masa lalu.

Lagu “Pursuit” juga semakin menggelegar dengan paduan orkestra yang dibantu oleh Budapest Orchestra dalam menghidupkan cerita di dalamnya. Mengingat Amanda Fedora kerap mendedikasikan lagunya untuk berbagai fenomena yang terjadi kepada banyak orang.

Mengenal Amanda Fedora

Amanda Fedora - Pursuit

Amanda Fedora merupakan seorang musisi muda berusia 18 tahun yang siap menggebrak industri musik Indonesia.

Segudang prestasi telah dikantonginya untuk mengawali kariernya dalam bermusik. Mulai dari mengarang lagu, aktif di paduan suara anak-anak, serta menguasai beberapa alat musik menjadi pegangannya dalam menciptakan karya-karyanya.

Sebelumnya, single debut “Stormbreaker” berhasil memukau penikmat musik atas kolaborasinya dalam video musik yang digarap oleh Tompi.

Selain itu, single keduanya yang berjudul “Wanderer” juga tak kalah menarik karena didedikasikan kepada Alzi Indonesia untuk mendukung penyintas alzheimers dan caregivers.

_

Dengarkan lagu “Pursuit” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital. Tonton juga video musiknya yang sudah tersedia di YouTube.

close

Amanda Fedora Angkat Realita Keputusasaan Lewat Single “Pursuit”

Search
close