‘Alice in Borderland’ Season Kedua Bakal Tayang 2022, Begini Teaser-nya!

access_time 2 minggu yang lalu

Musim kedua dari serial yang banyak orang tunggu-tunggu ‘Alice in Borderland‘ (‘Imawa no Kuni no Alice‘) kabarnya bakal tayang tahun depan di Netflix. Hal ini juga sudah terkonfirmasi oleh streaming platform tersebut.

Dalam rangka acara Netflix Festival Japan 2021, mereka meng-upload videoNew Live-Action Japanese Lineup‘ yang memperlihatkan beberapa cuplikan serial yang bakal tayang.

Serial ‘Alice in Borderland‘ yang ramai sejak musim pertamanya

Alice in Borderland‘ mengadaptasi manga berjudul sama karya Haro Aso. Kabarnya, aktor Kento Yamaxaki bakal kembali lagi sebagai Ryhei Arisu, dan Tao Tsuchiya juga bakal kembali jadi Yuzuha Usagi.

Musim pertama serial ini memulai debutnya di Netflix pada 10 Desember 2020 di 190 negara seluruh dunia. Ini merupakan serial live-action yang paling banyak ditonton di Jepang tahun lalu. Sementara itu, serial bertokoh utama Arisu ini berada di peringkat 10 besar Netflix di negara dan wilayah di seluruh dunia.

Serial ini berfokus pada kisah Ryhei Arisu (pengucapan Alice dalam bahasa Jepang), siswa sekolah menengah yang harus menjalani permainan penuh ketegangan untuk bisa kembali ke dunia normal.

alicein'Alice in Borderland' Season Kedua Bakal Tayang 2022, Begini Teaser-nya!borderland's GIFs on Tenor
via Tenor

Mulai dari manga, hingga versi spin-off

Sebagai kreatornya, Aso mulai membuat serial manga di majalah Shogakukan Weekly Shonen Sunday (sebelumnya Shonen Sunday Ch) pada tahun 2010. Kemudian, manga pun berakhir pada Maret 2016.

Serial spin-off berjudul ‘Alice in Borderland: Chi no Kyokuchi – Daiya no King-hen‘ berjalan mulai dari Oktober 2014 hingga Februari 2015 di Weekly Shonen Sunday.

Kemudian, Aso juga menluncurkan spin-off lainnya berjudul ‘Imawa no Michi no Alice‘ di majalah Monthly Sunday GX Shocakukan  pada Agustus 2015. Dalam seri manga itu, Takayoshi Kuroda menjadi ilustratornya.

Manga itu berakhir pada Februari 2018, dan Shogakukan menerbitkan delapan volume untuk seri ini.

'Alice in Borderland' Season Kedua Bakal Tayang 2022, Begini Teaser-nya!
via Tenor

Baca juga:

close

‘Alice in Borderland’ Season Kedua Bakal Tayang 2022, Begini Teaser-nya!

Search
close