Adidas x Beyoncé “Ivy Park” Exclusive Capsule Drop at INVINCIBLE Jakarta

access_time 2 tahun yang lalu

Ivy Park

Kolaborasi awal tahun yang bagus antara Adidas dengan Beyoncé penyanyi ber-genre hip hop R&B yang sempat tergabung dalam grup Destiny’s Child ini akhirnya mengeluarkan “Capsule Collection” bernama Ivy Park.

Capsule Collection yang berupa 4 articles sepatu yaitu Ultraboost, Sleek Super 72 dan Nite Jogger yang mengeluarkan 2 colorways di koleksi Ivy Park ini dan ada juga beberapa koleksi dari lini apparel seperti track pants, co-branded jerseys, floral dresses, and short-sleeved hoodies, along with accessories and jewlry.

Ivy Park adalah brand yang dibuat pada tahun 2016 oleh Beyoncé dan Sir Philip Green.

Istri dari Jay-Z ini memberikan sentuhan berbeda pada model Nite Jogger dan Ultraboost menggunakan rope lace untuk lacing system dan details pada heel tabs, mungkin masih terdengar “asing” untuk siluet dari Sleek Super 72 ini menggabungkan elemen-elemen dari sepatu Samba yang merupakan model three stripes favorit dari artist nya sendiri.

View this post on Instagram

IVY PARK January 18

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Hampir seluruh capsule collection ini menggunakan warna burgundy, orange and cream penggunaan warna-warna ini juga ditampilkan untuk seluruh koleksi apparel, pada penempatan teks Ivy Park dan logo three stripes juga terlihat dengan sangat jelas.

Exclusive Capsule Drop at INVINCIBLE Jakarta

Capsule collection yang hanya rilis di INVINCIBLE Jakarta dan website resmi Adidas Indonesia ini rilis secara bersamaan dengan worldwide rilis pada hari sabtu beberapa waktu lalu tanggal 18 January 2020.

Sebagai perwakilan dari Adidas Indonesia menggunakan beberapa Brand Ambassador yang sudah tidak asing lagi dan sangat cocok dengan koleksi Ivy Park  seperti Jennifer Bachdim, Andrea Dian Bimo, Sheryl Sheinafia dan Ufa Sofura.

Beyoncé sendiri berkata bahwa “ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk meluncurkan kembali Ivy Park” “Seluruh team saya telah bekerja keras dengan team adidas untuk mewujudkan visi untuk koleksi pertama ini dan saya sangat berterima kasih dan sangat bangga.”

Dari capsule collection Ivy Park ini memang dikhususkan secara personal yang mempunyai jiwa yang kuat dan berani dalam berpakaian.

Ivy Park capsule collection ini pun sudah tersedia di website adidas.co.id dimana price range nya disekitar IDR 430.000, – IDR 3.000.000,

close

Adidas x Beyoncé “Ivy Park” Exclusive Capsule Drop at INVINCIBLE Jakarta

Search
close