Adhisty Zara Jadi Trending Topic Usai Sebuah Video “Meremas” Tersebar, Bagiamana Kejadiannya?

Adhisty Zara Jadi Trending Topic Usai Sebuah Video "Meremas" Tersebar, Bagiamana Kejadiannya?
access_time 11 bulan yang lalu

Meski sudah dihapus oleh Zara, video tersebut sudah menyebar luas di kalangan netizen

Mantan member JKT 48, Adhisty Zara sempat mengunggah sebuah Instagram story di mana pada video tersebut terlihat adegan yang kurang mengenakan dan masuk ke dalam kategori senonoh.

Secara sekilas terlihat Zara bersama dengan seorang lelaki yang diduga Zaki Pohan dan entah disengaja atau tidak, pria tersebut terekam kamera meremas “payudara” Zara.

Meski sudah dihapus, seperti biasa netizen Indonesia sangatlah gercep dalam mengabadikan hal-hal seperti ini, dan sampai saat ini video tersebut sudah tersebar di media sosial dan #ZARA menjad trending topic di Twitter dan sudah dicuitkan lebih dari 150 ribu kali.

Baca juga : Wuhan Gelar Pesta Kolam Setelah Bebas Corona, Nggak Kapok?

Kejadian tersebut mendapatkan berbagai macam respon dari netizen +62

Sebagian besar netizen menyesalkan kalau hal tersebut seharusnya tidak dilakukan oleh Zara, terlebih membagikannya ke media sosial, mengingat dirinya pernah bermain pada sebuah film yang mengangkat tema pendidikan seksual yaitu, Dua Garis Biru.

Salah satunya adalah @arumdst yang menuliskan “Kaget si, dia meranin film berbau sex education harusnya lebih paham dan tanggung jawab lebih. Jangan dipraktekin dong adegannya.”, sementara beberapa netizen lain memprediksi kalau Zara nantinya akan melakukan klarifikasi sambil menangis dan kemudian selesai masalahnya.

Selain itu ada juga yang memprediksi kalau Zara kemungkinan besar akan jadi tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier.

Mengetahui sosoknya menjadi trending topic di Twitter, kemungkinan besar menjadi alasan Adhisty Zara untuk memilih menon-aktifkan akun Twitter miliknya dan jika Lo mencoba mencari username @zaradhst, makan akan muncul tulisan kalau akun tersebut tidak exist.

Bagaimana menurut Lo?

close

Adhisty Zara Jadi Trending Topic Usai Sebuah Video “Meremas” Tersebar, Bagiamana Kejadiannya?

Search
close