Adele Umumkan Tanggal Rilis Album “30”, November Bakal Jadi Bulan Galau!

Adele Umumkan Tanggal Rilis Album "30", November Bakal Jadi Bulan Galau!
access_time 6 hari yang lalu

Setelah penantian enam tahun dari album terakhirnya, kini Adele kembali lagi dengan musik baru. Para fans dari seluruh dunia pun langsung heboh.

Mengikuti segala kehebohan itu, si ratu lagu ballad itu pun bikin pengumuman lewat media sosialnya, tanggal rilis resmi album terbarunya, “30“.

Album itu bakal rilis tanggal 19 November 2021.

30“, usia penuh guncangan di hidup Adele

Seperti album-album sebelumnya, proyek kali ini pun menjelaskan situasi kehidupan Adele di umur tertentu. Judulnya aja “21” (2011), “25” (2015), dan “30” (2021).

Sebelum ini, ia sempat bilang lewat interview pertamanya dalam bertahun-tahun, kalau usia 30-an ini adalah masa-masa paling penuh guncangan di hidupnya.

Penyanyi berumur 33 tahun yang baru mengalami perceraian ini bilang:

Aku benar-benar tak berada di tempat yang aku harapkan saat pertama memulainya hampir tiga tahun lalu … Belajar banyak kenyataan menyakitkan tentang diriku sepanjang jalan. Membuang banyak lapisan, sekaligus melapisi dengan lapisan baru,” tulisnya dalam pengumuman itu.

November ini, siap-siap stok banyak tisu!

Adele Umumkan Tanggal Rilis Album "30", November Bakal Jadi Bulan Galau!
via Tenor

Lewat postingan itu juga bercerita tentang bagaimana penulisan album ini ia analogikan sebagai ‘teman’ di masa-masa sulitnya.

Seorang teman yang datang dengan boton wine dan makanan takeaway untuk menghiburku. Teman bijak yang selalu memberi nasihat terbaik … Kawan yang selalu bangun sepanjang malam cuma untuk menggenggam tanganku saat aku menangis tak tahu kenapa.” tulis Adele.

Bayangin aja, gimana albumnya nanti bakal menyentuh hati jutaan orang dari seluruh dunia. Lagu terbarunya “Easy on Me” saja sempat ia jelaskan sebagai ballad yang menyayat hati.

Bukan cuma Adele, November ini bakal ada heartbreak album lainnya, yaitu “RED (Taylor’s Version)“. So, buckle up!

Grab some tissue. Y’all better be prepared for the rushing tears!

Baca juga:

close

Adele Umumkan Tanggal Rilis Album “30”, November Bakal Jadi Bulan Galau!

Search
close