420, Pot Meets Pop Rilis ‘Rhythm of The Sun’

access_time 1 tahun yang lalu

Pot Meets Pop, salah satu brand anak bangsa asal Bandung ini baru saja merilis koleksi terbaru mereka dengan tema ‘Rhythm of The Sun‘.

Terinspirasi dari kultur pantai di tahun 70-an, brand yang lebih populer dengan sebutan PMP ini mencoba membawakan kembali vibe di mana pulau-pulau yang tropis menjadi surga dan destinasi bagi orang-orang yang mendambakan pengelaman eksotis, baik dalam mendengarkan musik, menikmati pantai dan pasir

Pot Meets Pop ‘RHYTHM OF THE SUN’

Rhythm of The Sun‘ dipilih sebagai tema karena pada koleksi ini banyak pilihan easy going pieces yang didominasi dengan pilihan palet warna yang cerah dan berwarna warni, termasuk denim pants dengan motif tarian yang di dyed, jaket bold type II dalam warna pink dan berbagai macam pilihan tie dye T-shirt.

Selain itu juga ada berbagai kemeja dengan motif bunga-bunga, mulai dari bowling shirt sampai model aloha, dan menariknya ada juga celana pendek untuk melengkapi keseluruhan dari oufit yang terlihat santai namun memberikan kesan vibrasi yang baik atau bahasa kerennya positive vibration.

Bertempat di sebelah barat dari Oahu, Hawai, semua foto dari lookbook Pot Meets PopRhythm of The Sun‘ diabadikan oleh Hokupaa Melim sebagai fotografer, setiap visual merepresentasikan suasana summer yang ada di seluruh kehidupan pulau dan keindahan matahari serta pantai.

Seluruh koleksi ‘Rhythm of The Sun‘, saat ini sudah bisa didapatkan di situs online Pot Meets Pop!

Wah seperti biasa, PMP never fails. Mulai dari produk, eksekusi lookbook dan pesan yang disampaikan dalam koleksinya selalu ‘sampe‘, gua jadi kepingin beli yah 🙂

Buat yang bosen #dirumahaja, mendingan browsing aja di website PMP, kali aja ada yang cocok!

 

 

close

420, Pot Meets Pop Rilis ‘Rhythm of The Sun’

Search
close