Zinedine Zidane Kembali Menjadi Manager Real Madrid

access_time 2 tahun yang lalu

Setelah kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid pada Mei 2018 lalu, klub asal Spanyol itu sudah memanggil 2 manager yang menggantikan sosok Zidane yaitu, Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Namun, nampaknya kedua manager tersebut tidak ada yang memenuhi standar yang diinginkan oleh Real Madrid.

Manager terakhir Real Madrid,  Santiago Solari dipecat karena dianggap tidak becus menjadi manager karena dalam musim ini Real Madrid tertinggal 12 poin dari rival terbesarnya, Barcelona. Terlebih lagi tim sebesar Real Madrid juga dikalahkan oleh tim asal Belanda Ajax Amsterdam pada UEFA Champions League di putaran 16 besar. Maka dipanggil kembali lah Zidane untuk menjadi manager dari tim Spanyol ini.

Prestasi yang dimiliki Zidane saat memegang kendali di Real Madrid juga terbilang sukses karena cukup dengan 2 setengah tahun ia sudah membawa Madrid menang UEFA Champions League 3 kali berturut-turut, 2 Piala Club World Cup, 1 memuncaki posisi teratas dari La Liga. Kembalinya Zidane juga di umumkan melalui Instagram dan Twitter dari Real Madrid, ia berkata “I’m here because I really love this club.”

Semoga Madrid semakin kuat dengan kembalinya Zidane sebagai manager.

close

Zinedine Zidane Kembali Menjadi Manager Real Madrid

Search
close