Zack Snyder ‘Army of the Dead’ Rilis Trailer, Zombie-nya Canggih!

Trailer Army of The Dead rilis
access_time 4 bulan yang lalu

Para zombie yang super-smart dan brutal sudah mengambil alih Las Vegas di trailer terbaru ‘Army of the Dead‘ karya Zack Snyder. Full-trailer yang Netflix rilis Selasa kemarin ngasih kita sedikit perkenalan ke beberapa kru dalam perampokan di dunia zombie itu.

Sebelumnya, mereka sudah merilis sebuah teaser pendek berdurasi 1 menit Februari lalu. Kini, para zombie makin tergambarkan dengan jelas, bagaimana mereka beraksi dan menyerang. Bahkan, ada pula zombie berwujud macan. Gokil gak tuh!

Zombie di ‘Army of the Dead’ bukan sekedar zombie biasa

Trailer dibuka dengan munculnya si jagoan Scott Ward (Dave Bautista) yang bekerja di restoran kota kecil sebelum ia harus memimpin perampokan besar.

Di bawah Las Vegas Strip, terdapat brankas yang menyimpan uang tunai US$200 juta. Sayangnya, para zombie sudah menguasai kota itu. Makanya, Ward membentuk tim yang berisi perampok, jagoan, juga veteran pembasmi zombie.

Zack Snyder's Army of the Dead
Netflix

Sayangnya saat tim itu sampai di Vegas, para mayat hidup sudah bermutasi. “Mereka lebih pintar, lebih cepat, dan mereka teratur.

Gak kayak zombie pada umumnya yang ‘brainless‘, mereka bagaikan pasukan dengan kemampuan berpikir. “Mereka bukan seperti yang kalian pikirkan.

Perkenalan wajah para pemain

Zack Snyder's Army of the Dead
Netflix

Dalam trailerArmy of the Dead‘ itu, kita bisa lihat wajah-wajah karakter yang bakal kita saksikan di filmnya nanti.

Menemani Bautista, Ella Purnell bakal main jadi Kate Ward, alias anak perempuan dari Scott Ward di film. Lalu, ada pula Ana de la Reguera yang main jadi rekan lama Scott.

Dave Bautista Faces a Zombie Horde in Army of the Dead Trailer
Netflix

Lalu, ada juga bintang ‘Star Trek: Discovery’ Tig Notaro yang mendepak Chris D’Elia dari film garapan Zack Snyder ini. Gak lupa, ada juga Matthias Schweighöfer dengan satu katanya dalam trailerScheisse,” dan masih banyak lagi.

Kabarnya, ‘Army of the Dead’ garapan Zack Snyder ini bakal tayang 21 Mei nanti di Netflix.

Gak sabar liat aksi perampokan di tengah pasukan zombie!

Baca juga:

close

Zack Snyder ‘Army of the Dead’ Rilis Trailer, Zombie-nya Canggih!

Search
close